[ANOTHER WORLD -PROLOG]•
•
•
Kalian percaya teori dunia paralel? Percaya tidak percaya, dunia paralel itu memang ada. Sukar memang untuk diterima akal manusia.Dalam interpretasi banyak dunia, tiap dunianya saling bercabang dengan dunia yang lain. Mungkin di dunia yang kita tempati sekarang Jepang adalah salah satu negara dengan teknologi maju. Di dunia lainnya, mungkin Jepang adalah salah satu negara termiskin. Begitu pun dengan kita, mungkin di duniamu yang sekarang, kamu adalah sosok dengan kepribadian sempurna. Namun, kamu di dunia lain mungkin sebaliknya, berkepribadian buruk dan berdarah dingin.
Bagaimana jika manusia dapat berinteraksi dengan dunia lain? Sayangnya, dua manusia dengan wajah dan identitas yang sama tidak boleh hidup berdampingan dalam satu dunia. Salah satu diantaranya harus mati.
Prospère adalah sebuah negara dengan kehidupan masyarakatnya yang makmur dan modern. Teknologi dan informasi berkembang dengan pesat di negara tersebut. Sedangkan Paix adalah interpretasi dari Prospère, kedua negara tersebut hidup berdampingan dalam dunia yang berbeda. Paix sendiri adalah negara maju yang dipimpin oleh seorang raja di era modern, berbanding terbalik dengan Prospère yang dipimpin oleh seorang presiden.
"Pasien, meninggal tepat pukul 09.00 malam." Deg, seperti disetrum dengan aliran listrik. Tubuh laki-laki dengan surai hitam dan lebat itu terduduk lemas di kursi depan ruang pasien. Matanya berkaca-kaca, tidak sanggup menahan tangis.
"Bagaimana aku bisa hidup tanpamu?" bahunya bergetar hebat diiringi isak tangis. Kini laki-laki berumur 20an tahun itu tidak memiliki siapa-siapa lagi, gadisnya sudah tiada. Kenapa dunia sekejam itu padanya? Kedua orang tuanya korban tabrak lari 2 tahun yang lalu. Sekarang, satu-satunya gadis yang selalu menjadi alasannya untuk hidup dan tersenyum pergi meninggalkan dunia karena penyakit sialan itu. Apakah ini adalah penebusan atas segala dosa-dosanya?
"Haruskah aku menyusul kalian?"
[ANOTHER WORLD]
Duk... dukk... dukkk...
Suara yang dihasilkan dari benda yang saling berbenturan itu terdengar begitu jelas, siluet laki-laki berpakaian serba hitam, lengkap dengan topi terlihat sedang mengayun-ayunkan palu yang ia pegang ke arah korbannya. Rintihan demi rintahan terus keluar dari bibir sang korban. Laki-laki berpakaian serba hitam itu semakin bersemangat membenturkan benda tersebut ke kepala korban hingga suara rintihan-rintihan itu samar-samar hilang dan tak terdengar lagi.
Valerie berjalan dengan tergesa-gesa, kakinya begitu lemas tapi tetap ia paksakan untuk berjalan setengah lari. Persetan dengan apa yang ia lihat baru saja, Valerie tidak perduli. Demi Tuhan, gadis itu hanya berharap psikopat gila itu tidak melihatnya, Valerie ingin hidup.
•••••••••••••••••••••••••••
ANOTHER WORLD
•••••••••••••••••••••••••••Jeno Aidan Rathmore
Valeriena Aylin
••••••••••••••••••••••••••
ANOTHER WORLD
••••••••••••••••••••••••••Cerita ini pertama ditulis pada tanggal 15 September 2021. Hope, some people read my story.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World
FantasyDuk... dukk... dukkk... Suara yang dihasilkan dari benda yang saling berbenturan itu terdengar begitu jelas, siluet laki-laki berpakaian serba hitam, lengkap dengan topi terlihat sedang mengayun-ayunkan palu yang ia pegang ke arah korbannya. Rintiha...