7. Curhat

143 121 190
                                    

Jangan lupa vote, and komen di setiap paragraf nyaa>3<

Makasiiihh

Lup yu gocap<3

Selamat membaca><

Selamat membaca><

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(7. Curhat)

"terkadang seseorang butuh tempat untuk bercerita dan menumpahkan seluruh keluh kesahnya."
-neisyakila

––––––––◌⑅●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌––––––––

Setelah selesai membersihkan piring kotor, mereka semua masuk ke kamar nya Rhea.

"Rheee tadi lo kemana aja sama Aidan? Kok pulang nya sore banget? Kan sekolah pulang cepet tadi" kata Dea.

"iyaa Rhe tumbenan banget lo pulang terlambat gini" kata Laras.

Mereka yang sangat kepo itu pun langsung mengintrogasi Rhea dengan berbagai pertanyaan yang ujung-ujungnya pun samaa.

"ada urusan" jawab Rhea yg masih kesal dengan kedatangan sahabat nya yang mendadak.

"ya elah Rhee jangan gitu napaaa" ucap Laras.

"tau nih Rheaa, gue kan sama Laras ceritanya mau kasih surprise gituu, soalnya kan kita jarang main ke sini. Lo jangan marah dong" ucap Dea.

"ya udah deh kalo lo keberatan kita ada disini, kita pulang aja deh" ucap Laras.

Rhea hanya diam menanggapi semua pernyataan dan pertanyaan sahabat nya, ia pun bingung harus ngomong apa. Tetapi setelah mendengar bahwa mereka mau pulang Rhea langsung membuka suara.

"kalian mau kemana?" tanya Rhea dengan nada rasa bersalah karena sudah mendiami kedua sahabat nya.

"mau pulang" ketus Laras.

Sebenernya mereka juga gak tega bersifat kaya gini ke Rhea, tapi biar Rhea tau aja rasanya di gituin.

"ih jangan gituuuu, jangan pulaaaanggg, sini aja ngineeep..deaaa?? Laras??" kata Rhea dengan mata yang berkaca-kaca.

Mereka pun tidak tahan ngeliat Rhea yang sudah ingin menangis. Jadi mereka pun akhirnya memutuskan untuk berpelukan.

"sayang Rheaaa" kata Laras dan Dea kompak.

"aaaa sayang kalian jugaaa" kata Rhea yang sepertinya sudah meneteskan sedikit air matanya lalu ia cepet-cepet menhapus bekas air mata itu.

"oh iya Rheee, lo utang penjelasan sama kita." kata Laras.

"iya Rhee. Cepet jelasin sekarang!" kata Dea sedikit memaksa.

"iyaa iyaaa, gue jelasin." kata Rhea.

Rhea pun menjelaskan kejadian dari pas dia telat, di bully dan pas dia pulang telat tadi.

"what!?!?! Jadi, tadi lo berangkat bareng Aidan?! Gila si gw g nyangka banget" kata Dea sambil berteriak karena terkejut dengan kenyataannya.

"iyaa, sedangkan lo sama dia itu terkenal rival, bahkan kalo ketemu pun gak bisa kalo ga berantem, bisa-bisanya lo bareng dia." kata Laras yang juga mulai terkedjoed.

"iyaa, soalnya tadi tuh gue udah telat banget, kalo gue gak terima tumpangan si Aidan pasti gue ga masuk sekolahh. Jadi gue terima aja deh tumpangan nya. Itu pun awalnya debat dulu. Kalo bisa sendiri mah gue juga ogah terima tumpangan dia. Gue kaya di ajak mati anjir, bawa motor nya udah kaya mau ngeprank malaikat maut." kata Rhea panjang lebar.

"hati-hati Rhee kemakan omongan sendiri tau rasa loo!" kata Dea memperingat kan.

"iya Rhee gak usah so so gak mau deh loo. Biasanya kan kalo musuhan dan benci kaya lo sama Aidan bisa nimbulin perasaan sayang tau gak lo." kata Laras yang juga memperingati Rhea.

"ih apaan si kalian berdua, enggak yaa! Gue juga gak bakalan suka sama Aidan. Ogah banget gue suka sama dia..iihhh" kata Rhea menegaskan.

"yaa terserah lo deh Rhee" kata Laras.

Perdebatan tentang Aidan pun sudah usai. Dan akhirnya mereka memilih untuk tidur.

5 menit kemudian. Ada yang belum tidur karena memang belum ngantuk dan ada juga yang ga bisa tidur.

"eehh gue gak bisa tiduurrr'(" kata Dea

"udah meremin aja napa Dee" kata Laras.

"oh iya gengs, kalian besok mau joging gak? Mumpung libur." kata Rhea.

"mauu." kata Laras dan Dea kompak.

"tapi joging nya kemana?" tanya Laras

"ke taman mau gak?" tanya Rhea pada kedua sahabat nya.

"oke oke boleh. Ya kan Ras?" kata Dea

Laras pun menjawab pertanyaan Dea dengan mengangguk-anggukan kepalanya.

"ya udah ayo tidur. Besok kan harus bangun pagi." kata Rhea.

"okee, good night Rheaa, Laras" kata Dea.

"night too Dea" kata Rhea dan Laras kompak.

"night too Dea" kata Rhea dan Laras kompak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC.

Jangan lupa vote nya gaiss, dan komen juga di setiap paragraf nyaa.

Timaaciihhh><

Yuk vote yuk, vote sampe 200 aku up lagi ya gaisss♡

Lup yu ceban cintahh<3

See u next part gais.

Instagram:
@neisyakila_123

Rheidan [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang