"Kamu kenapa sih?"
"Nggak papa kok"-Haechan tersenyum paksa seolah menunjukkan bahwa dia baik baik saja.
"Ada yang jahatin kamu?"
"Nggak kok"
"Kenapa ngelamun terus hm?"-Jaehyun mengusap usap pipi chubby haechan.
Haechan hanya menggeleng, dia duduk diam di pangkuan Taeyong, dan disebelah nya ada Jaehyun.
"Haechanie kenapa sih? Papa sedih loh ngeliat haechan ngelamun gitu"-Taeyong
"Pa, dad, haechan cepek, ngantuk mau tidur"
Haechan langsung turun dari pangkuan Taeyong dan berjalan ke arah tangga.
"Hhhh~"-Taeyong menghela nafas sudah hampir seminggu anak nya itu diam.
Mereka berdua sudah membujuk tapi haechan selalu berkata 'nggak papa kok' mereka juga bingung dengan sikap haechan yang sekarang.
"Tenang aja, mungkin dia belum bisa cerita, nanti kalo udah mau cerita haechan pasti cerita kok"-Jaehyun hanya memberikan kata kata penengang walaupun sebenarnya hati nya gelisah dengan sikap diam haechan.
Lo kenapa ngeliatin gw?!"-Jeno
"Gw tuh masih gak nyangka aja, si prince es modelan kaya elo bisa punya adek segemoy haechan"
"Lo katanya udah pernah baca artikel tentang keluarga Jeno"-Renjun
"Iya, tapi tuh haechan beda banget"
"Lo tolol itu foto haechan pas masih kecil"-Jeno
"Lah pantes aja, gw dulu ngira lo anak tunggal, ternyata punya adek"
"Lagi pula gw rada lupa tentang berita adek lo itu"
"Siswa/I juga gak percaya katanya keluarga Jung itu cuma punya anak satu"
Jeno diam
"Baru percaya sekarang gw"
"Percaya apaan"
"Jeno punya adek, jen adek lo jomblo kan tuh"
"Emang kenapa?!"
"Selow bangsat, lebih baik kita jadi saudara ipar yakan, biar hubungan persahabatan makin erat"-jaemin
"Ngimpi dulu sono"
"Dih! Weh mau kemana lo, kerja kelompok belum selesai"
"Pulang"
Haechan menangis di balik selimut tebal, demi meredam isakan nya.
"Hiks haechan bukan anak papa"
"Hiks haechan bukan anak daddy"
"Haechan juga bukan adik Jeno hyung hiks"
Dia mengetahui yang sebenarnya, beberapa hari yang lalu, bukti nya bahwa dia memang bukan anak kandung Taeyong juga Jaehyun.
Flashback
Haechan berjalan jalan di sekitar perpustakaan milik Jung Fams.
Disana bukan hanya buku pengetahuan atau yang lain, tapi sebagian berisi bukan cerita untuk anak anak.
Itu khusus disediakan untuk haechan, hanya untuk haechan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Brother's~✔
FanfictionHanya sekedar cerita tentang Jeno yang suka sama adeknya sendiri haechan bxb NoHyuck JaeYong Areaa Jangan salah lapak Homophobic minggir dulu