14

7.6K 465 44
                                    

Beberapa jam sebelum nya Johnny datang

"Gimana ngerasain first kiss adek sendiri jen?"-Jaemin kepo

"Ade gw udah ilang first kiss nya dari bayi"-Jeno sambil senderan cape tiduran terus katanya.

"Lah kok?!"

"Dulu kata papa gw, haechan pernah sempet henti nafas gara gara orang tua kandung nya tega naruh haechan di luar yang kebetulan lagi musim dingin, pas ditemuin papa gw keadaan haechan udah parah suhu tubuh nya dingin banget, buru buru papa gw bawa haechan ke rumah sakit, dokter bilang keadaan kritis, terus haechan udah henti nafas bahkan detak jantung udah gak ada, papa gw panik dan buru ngasih nafas buatan dan CPR, disitu bisa disimpulkan kalo first kiss haechan ilang"

"bibir adek gw udah gak suci lagi, semenjak hari itu papa maupun daddy sering ngecup bibir haechan, untuk mastiin kalo haechan baik baik saja, gak cuma itu juga pipi udah gak suci lagi sejak tau kan lo uncle gw yang dulu ngebuat heejin masuk penjara itu, sama istri gak lupa anaknya sering banget ngecup pipi haechan, apalagi parah si hendery donkey suka gak sengaja kecup kecup bibir haechan alasan gak sengaja padahal niatnya sengaja"

"Nasib jen, punya adik gemoy kaya haechan"

"Btw lo mau gimana lagi jen? Gak mungkin lo mau terus pura pura sakit, lo gak denger papa lo nangis??"-Renjun tiba tiba.

"Gw gak tau, gw mau tidur aja"-Jeno mengambil botol obat capsul.

"Itu apa?"-Jaemin kepo

"Obat tidur"

"Lo beneran sering minum obat tidur?"

"Hmm semenjak hari dimana gw kabur dari rumah gw gak pernah bisa tidur, biasanya emang begadang tapi tetap tidur"-Jeno mengambil beberapa capsul.

"Eh gila lo? Sebanyak itu??"-Jaemin terkejut tentu Jeno mengambil 7 capsul obat tidur

"Gw udah biasa kalo cuma satu gak ngaruh"-Jeno meminum satu persatu obat tidur meneguk air putih disamping nakas.

Lalu kembali berbaring tidur, karena tadi malam dirinya sulit tidur.

Jaemin hanya bisa geleng-geleng tidak mengerti jalan pikiran Jeno.
























"Oh bangun juga kamu, uncle kira udah mati"

Deg!

"Uncle?"

Arghhh dasar Jung Jeno goblok!!-Jaemin

"Sudah pura pura nya?"-Johnny menatap tajam keponakannya yang menunduk.

"Jawab Jung Jeno??"

"....."

Tok tok tok

"Masuk!"

"Permisi tuan suh, saya dokter yang Anda panggil tadi"

Johnny tadi sempat menelpon dokter kepercayaan nya, untuk memeriksa benar tidak Jeno sakit.

"Silakan periksalah dia"

Dokter itu menganggu berjalan kearah Jeno, dan mulai memeriksa.

Beberapa menit kemudian....

"Dia memang sering mengonsumsi obat tidur secara berlebihan, tipe obat ini membuat efek samping sulit tidur jika terlalu sering mengonsumsi nya, hingga menyebabkan kita terus menambah dosis, dia hanya depresi ringan, pergelangan tangan terluka tapi tidak sampai nadi"

"Oh ya pasien sementara ini dilarang mengonsumsi obat tidur itu, saya permisi"

Johnny agak ragu tapi mendengar penjelasan dokter kepercayaan nya tadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

~Brother's~✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang