09

5.8K 520 51
                                    

Bugh!

Plak

"Lo berdua emang biadab!"

"Lo apaan sih?!!!"-sungut hyunjin yang sedikit terhuyung dengan tinjuan tangan Jeno.

"Kamu kenapa sih no?"-Heejin memasang muka sedihnya saat mendapatkan tamparan dari Jeno.

"Lo berdua iblis!! Ini masalah antara kita bertiga kenapa harus haechan yang kena akibatnya hah?!"

"Maksudnya kamu apasih?"

"Jangan pura-pura gak tau ya?! Lo berdua udah bikin haechan hampir meninggal"

"Lo jalang gak tau diri!!"-Jeno nunjuk heejin

"Dan lo sama aja saudara tapi mendukung perbuatan jahat saudara nya"

"Untuk lo mark Lee gw gak nyangka busuk nya sifat elo"

"Kenapa sih!!! Kenapa lo sampe bela belain haechan yang jelas bukan adek lo!!??"

"Dia cuma beban dalam keluarga lo, bahkan orang tua sendiri gak mau ngerawat dia!!"

"Haechan itu jelas jelas anak haram"

Plakk

"Jaga ucapan lo ya!! Gw gak mau kasar sama cewek tapi untuk jalang gak tau diri kaya elo beda lagi, tau apa lo soal orang tua haechan, tau dari mana kalo haechan bukan adek gw hah?!!! Ada bukti?!!"

"Ada! Orang tua haechan itu maid di rumah gw, mereka sendiri cerita kalo haechan itu anak haram"-heejin tersenyum penuh kemenangan.

"Gw gak peduli itu, yang gw tau haechan itu adek gw, anak papa sama daddy gw, soal orang tua haechan, mereka udah meninggal jadi gak mungkin bisa kerja di rumah lo"

Heejin terkejut dengan perkataan Jeno

"Kenapa kaget? Cih kalo mau bohong dipikir dulu pake otak"

"Gw jahat karena elo Jung Jeno"

"Jangan nyalahin gw, lo nya aja yang baperan, inget ini heejin, lo udah tau tentang dare itu, lo setuju, lo yang buat kesepakatan untuk gak pernah ngebawa perasaan kesatu sama lain, kita cuma dare, sekedar dare, itu yang lo bilang kan?! Terus kenapa lo nyalahin gw?! Lo perhatian sama gw baik baikin gw, gw balas perbuatan baik elo, karena gw niatnya mau membalas perbuatan baik teman tapi kenapa lo salah ngertiin"

"Apa salahnya kita pacaran?!"

"Gw suka sama orang lain, kita cuma teman hanya teman gak lebih, lagi pula gw gak pernah mau pacaran sama orang yang hampir ngebunuh adek gw"

"Gw gak ngelukain dia!! Dia sendiri yang mau bunuh diri"

"Lo emang gak ngelukain dia secara fisik tapi mental nya"

"Lo incest kan?! Lo nganggap haechan lebih dari adek kan?!"

"Terus gw peduli?"

"Oke terserah lagipula lo mau nunggu berapa lama pun haechan bakal lama bangun nya"-Heejin berbalik ingin pergi tapi cekalan kuat Jeno menghentikan nya

"Maksud lo apa?!"

"Oh gw lupa bilang ya, lo heran kan kenapa haechan gak cepat siuman? Gw suntik obat bius dosis tinggi setiap hari tanpa sepengetahuan keluarga lo dan kalo haechan gak bisa bertahan dia bakal mati  adek lo bakal mati haechan bakal mati hahahaha"-Heejin tertawa puas

"Walaupun gw gak bisa dapetin elo, seenggaknya orang lain juga gak bisa"

"Lo gila!!"-Jeno menghempaskan tangan heejin

"Pak tangkap orang gila ini"-Jaemin muncul dari balik tembok bersama beberapa polisi.

Polisi langsung sigap memborgol tangan heejin, hyunjin dan mark

~Brother's~✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang