Part 8

171 9 0
                                    

Hepi riding and rolling oh baby~ jigeum urin--/plak cukup!



"YAK!!"

Laysha dan Jaemin menatap ke sumber suara, ternyata itu Jisung yang berdiri di ambang pintu memakai celana jeans dan handuk yang menutup punggungnya.

Jisung jualan roti sobek;)

"Apansih lo!" Teriak Jaemin di dekat telinga Laysha, hingga Laysha kaget dan melirik tajam Jaemin.

"Hehe maaf Lay, ngapain lo disitu jerapah?" Tanya Jaemin pada Jisung yang sedang berkacak ditempatnya berdiri.

"Mau minta facial wash, punya gue abis tadi lupa beli." jawab Jisung.

"Dihh miskin, yaudah bentar." Jaemin turun dari ranjang empuknya lalu pergi ke kamar mandinya dengan langkah gontai.

"Lay, sini." Ajak Jisung sembari membawa Laysha pergi dari kamar Jaemin, dan membawanya ke kamarnya yang berada disebelah.

Kamar lantai atas tuh kamarnya Jaemin sama Jisung ya guys, kamar bunda Wendy dibawah.

"Apansih Ji?" Tanya Laysha malas.

"Sesuai syarat, tuh kerjain mapel sosiologi. Gue mau mandi." ucap Jisung sambil berkacak pinggang.

"Goblok, gue gamau jadi babu lo!" Laysha bersidekap.

"Eits udah janji~" Jisung ngangkat kelingking kanannya sambil joget-joget ga jelas didepan Laysha.

"Nyesel gue, yaudah yang mana?" Laysha mengambil buku mapel sosiologi Jisung yang ada di rak bukunya.

"Nih ya kerjain halaman 21. Gue mau mandi bye, selamat mengerjakan!" Jisung masuk ke kamar mandinya meninggalkan Laysha sendiri didepan meja belajarnya.

...

Ketika Laysha sedang mengerjakan tugas sosiologi milik Jisung. Ada teriakan seseorang yang membuatnya terkejut.

"JISONG!!!" Teriakan Jaemin menggelegar bagaikan suara Kambing yang minta dikawinin:)

Kek apa wir😭

Dia buka pintu kamar Jisung membuat Laysha tambah kaget, namun setelah itu ia kembali mengerjakan tugas Jisung.

"Ada apa Jaem? Kebiasaan banget kalo teriak mau bikin rumah roboh!" Tanya Bunda yang sedikit panik mendengar teriakan Jaemin.

"Itu bunda hehe, icung ngerjain Jaem jadi Jaem ice mochi," Jaemin garuk-garuk kepala.

"Ngalah aja sama adikmu, eh Laysha kok udah ada disini? Tadi bukannya di kamar Jaemin?" Tanya Bunda yang kini sedang menatap Laysha dari ambang pintu kamar Jisung.

"Emm bantuin Jisung ngerjain mapel sosiologi bunda," jawab Laysha sambil menatap lawan bicaranya.

"Kok kamu sih yang ngerjain, gausah-gausah ayok ke kamarku aja." Jaemin menarik tangan Laysha.

"Tapi nanggung Kak, dikit lagi yah.." Bujuk Laysha sambil aegyo. Jaemin sedikit tertegun melihatnya.

 Jaemin sedikit tertegun melihatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[Revisi] Terpaksa Tampan | Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang