Part 3

327 19 0
                                    

Happy reading~





"Cih! Lu lagi!!" Sentak Jisung frustasi ketika tau yang dia tabrak adalah Laysha.

"Bukan nya minta maaf malah marah-marah!" Balas Laysha sembari mengusap bahunya yang tertabrak Jisung tadi.

"Lu gapapa Lay?" Tanya Chenle yang sedang bersamanya.

"Gapapa Le."

"Ji, lain kali hati-hati napa." Tegur Chenle dengan santai tapi malah tidak enak di dengar oleh Jisung.

"Iya sorry, kalian ngapain disini?" Jisung mengalihkan pembicaraan.

"Laysha mau traktir gue hot pot, kalian juga ikut yok.. Tenang aja Laysha yang traktir." Ajak Chenle, ia tersenyum jahil menatap Laysha disampingnya.

"Serius boleh Lay?" Tanya Stella ragu.

"Iya boleh, ayok!" Ucap Laysha yang sudah berjalan lebih dulu.

"Brengsky sekali kau Zhong Lele! Hiks duit jajan gue.." batin Laysha.








" batin Laysha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Setelah selesai makan hot pot, mereka berempat masih nangkring disana. Pada sibuk main hp sih, apalagi Laysha yang emang dari awal tidak banyak bicara.

"Ekhem, tumben akur sama mantan?" Chenle memecah keheningan.

"Ya gapapa dong Le, yakan Ji?" Stella menyenggol Jisung yang sepertinya tengah memandangi Laysha yang bermain handphone atau memang melamun (?)

"Hah? Apaan?" Tanya Jisung, yah memang melamun ternyata.

"Lu ngape jalan sama mantan ngab?" Tanya Chenle lebih jelas, bahasa jamet pula.

"Gabut doang sih." Kini Jisung ikut sibuk dengan handphonenya. Sepertinya tengah berbalas pesan dengan seseorang.

"Anjir bahan gabut doang?" Tanya Chenle tak menyangka.

Bukannya menjawab, Jisung malah berdiri dari duduknya dan meletakkan ponselnya di saku celana. "Gue duluan yah,Thanks hot pot nya Lay!"

"Iya."

"Lah si anjir mau kemana Lo?"

"Ke date selanjutnya dude, bye!" Jisung pergi, meninggalkan mereka bertiga.

Laysha menatap Stella yang mulai terlihat sedih. "Lo gapapa Stel?"

"Iya." jawab Stella singkat.

"Udah nyesel ninggalin temen gue?" Tanya Chenle pada Stella yang duduk dihadapannya.

Begini, Stella dulunya pacar Jisung selama kurang lebih 2 bulan. Sampai suatu hari Stella mengakhiri hubungan mereka 3 bulan yang lalu karena sikap Jisung yang seperti anak kecil menurut Stella.

[Revisi] Terpaksa Tampan | Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang