Part 4

42 9 15
                                    

Banyak siswa siswi yang berlalu lalang karena sedang istirahat. Begitu juga dengna Janu yang tengah asik mengobrol di kelas bersama Jevan.

"Kantin yok. " Ajak Jevan.

"Gue ngga lo aja sana. " Balas Janu.

"Lo mah gitu di ajak ke kantin ga pernah mau. " Ujar Jevan.

"Ck ya udah ayo. " Balas Janu

"Nah gitu dong. " Balas Jevan.

Mereka berdua pun berjalan keluar dari kelas menuju kantin.

Sementaranya itu.

"Nih coklat buat kamu. "  Ujar Kavin.

"Loh Kavin kenapa kok ngasih coklat? " Tanya Risa.

Risa merupakan salah satu primadona dari SMA Putra Bangsa, Ia berparas cantik dan lumayan pintar karena banyak menjuarai kejuaraan Olimpiade. Banyak siswa dari SMA Putra Bangsa yang suka terhadapnya, bahkan banyak juga yang menyatakan perasaannya namun di tolak oleh Risa.

"Ngga pa pa cuman kepengen ngasih aja. " Balas Kavin.

"Oh makasih ya kalo gitu. " Balas Risa.

Risa pun berbalik lalu pergi kembali ke kelas nya meninggalkan Kavin. Saat perjalanan kembali menuju kelasnya tak sengaja ia bertemu dengan Janu dan Jevan.

"Hai Janu. " Sapa Risa.

"Oh Hai Ris. " Balas Janu.

"Janu nih ada coklat buat lo. " Ujar Risa sambil menyerahkan coklat itu ke Janu dengan sedikit malu-malu.

"Eh kenapa ngasih coklat? " Tanya Janu.

"Ngga pa pa. " Jawab Risa lalu berlari meninggalkan Janu karena malu.

"Eh makasih ya. "  Teriak Janu kepada Risa yang sudah berlari.

"Suka tuh nu si Risa sama lo. " Ujar Jevan

"Masa si? " Tanya Janu.

"Ya kalo ngga suka sama lo ngapain coba tiba-tiba dia ngasih lo coklat? Trus lari lagi malu deh kayaknya tadi. " Jawab Jevan.

"Tau lah, nih lo mau coklatnya? " Tawar Janu.

"Mau lah. " Jawab Jevan lalu mengambil coklat yang berada di tangan Janu.

Mereka berdua pun kembali melanjutkan perjalanan menuju kantin.

Tanpa mereka sadari sedari tadi terdapat Kavin yang menyaksikan interaksi itu.

"Awas aja lo nu. " Ujar Kavin dengan tangan yang mengepal kuat sehingga urat-urat nya pun nampak muncul.

....

Pulang sekolah tadi Janu pun langsung segera pulang ke rumah hari ini dia tidak ada sift kerja. Sesampainya di rumah ia pun melepas sepatunya dan masuk ke dalam kamarnya. Betapa terkejutnya ia saat hendak masuk ke kamar terdapat kakaknya yang berdiri membelakangi nya.

"Kak, l-lo ngapain di sini? " Tanya Janu.

Kavin pun segera berbalik badan dan menghadap Janu.

Bugh...

Bogeman tiba-tiba dari Kavin berhasil mendarat tepat di pipi Janu. Janu pun jatuh tersungkur ke belakang.

"Kak, lo kenapa si? " Tanya Janu sambil berusaha bangkit.

"Ngapain lo deket-deket sama cewek gue? " Tanya Kavin balik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JANUARTA [Slow Updet]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang