"Tenang, semuanya akan segera berakhir. Dan kau bisa mengambil uangmu dan pergi ke new York"
Chaeyoung pun tersenyum licik.
"Lee Felix, aku akan menjatuhkanmu."
...
"Sialan kau tuan lee.."
Kini seungmin dan soojin bersembunyi di sebuah gudang di kantor perusahaan A, sebelumnya mereka berpapasan dengan tuan lee lalu tuan lee meneriaki seungmin. Soojin dengan sigap pun menarik tangan seungmin agar mereka kabur bersama.
"Biar aku cek diluar, semoga sudah aman"
Soojin pun menuju pintu gudang lalu mengintip di baliknya, merasa tidak ada siapapun, dia pun menutup kembali pintu gudang tersebut lalu menguncinya, dia pun mendatangi seungmin.
"Diluar sudah aman"
"Syukurlah, kalau begitu aku harus kembali ke tuan felix"
Soojin menahan bahu seungmin lalu tanpa aba aba dia pun mencium bibir seungmin, dan tentu membuat seungmin kaget. Merasa ada yang tak beres, seungmin pun dengan kuat mendorong tubuh soojin.
"Apa yang kamu lakukan!? Kamu sama saja kayak kemarin!!"
"Aku-"
"Diam!! Aku jadi takut bertemu kamu!!"
Seungmin pun segera berdiri lalu berjalan meninggalkan soojin, dia lebih memilih bertemu dengan tuan lee dibanding berduaan dengan soojin.
...
"Aku pulang.."
"WOY MAKAN MALAMKU MANA!?"
Tuh kan.. seungmin baru saja pulang, tapi sudah diteriakin oleh felix seperti itu.
"Maaf aku terlambat pulang, tapi aku akan memasakkanmu"
"Gak usah!! Pesankan aku ayam goreng, tapi jangan ada tulangnya!!"
"Baik tuan"
"CEPAT!!"
Seungmin pun dengan cepat menelepon jasa ayam goreng siap saji, dan tentu saja seungmin sendiri yang akan membayarnya.
Sembari menunggu, seungmin pun membersihkan dirinya. Sedangkan felix sibuk mengetik di laptopnya entah apa, mungkin untuk berkas perusahaannya.
*Ding dong*
"Seungmin!! Ada tamu!!"
Seungmin pun dengan secepat kilat menggunakan pakaiannya lalu keluar untuk membuka pintu, ternyata pesanan ayam felix sudah datang. Seungmin pun membayarnya lalu menutup pintu apartemen felix setelah sang kurir pun pergi, dia memberikan ayam pesanan felix.
"Nih, ambil. Aku lagi gak mood minum es"
Felix memberikan cola tersebut ke seungmin, kebetulan seungmin haus karena dia berlari pulang sebelumnya. Seungmin pun menerima minuman felix.
"Terimakasih tuan"
"Kamu sekarang boleh tidur, tidak usah tunggu aku tidur duluan seperti biasa"
Seungmin hanya mengangguk lalu masuk ke kamarnya, seungmin bingung kenapa sifat felix berbeda hari ini. Mungkin ada yang membuatnya badmood sekarang.
...
- KEESOKAN HARINYA -
Seungmin sekarang takut melihat penghuni meja yang sekarang ini ada di sebelahnya, siapa lagi kalau bukan meja soojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 Saham || SEUNGLIX - STRAY KIDS
FanficSeungmin mendapat kesempatan untuk mengubah hidupnya setelah menandatangani kontrak budak dengan pria manis yang sangat kaya, tetapi dimana mana ada selalu halangan yang terjadi kan? WARNING!!!! BXB - SEUNGLIX TERUTAMA BANYAK ADEGAN 🔞 TIDAK SUKA? M...