Chapter 29

1.6K 255 10
                                    

~𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨~

+

+

+

+

+

»»-------------¤------------««

Wilayah Pusat:

Pasukan Elang Perak ditugaskan kesana. Disana keadaan sangat kacau, warga terus diserang oleh para pasukan mayat.

Pada saat salah satu mayat akan melukai warga, mayat tersebut hancur dan itu oleh keluarga Silva.

Mereka turun dari atas dan mendapatkan ditengah-tengah mereka.

Wilayah Timur:

Warga dikejar oleh para mayat hidup, tapi Sol memukul mereka sampai terpental.

"Tolong jaga sikapmu, Sol". Teguh Charlotte danjou.

"Sumimasen, nee-san!". Ucap Sol.

"Panggil aku "danjou"".

Wilayah Barat Laut

Tim yang terdiri dari Alecdora,Yuno dan Mimosa. Alecdora langsung turun dari kendaraan angin.

"Siapapun yang mendatangkan kekacauan dikerahkan ini akan takluk di tangan sihirku!". Ucap Alecdora yang membuat sebuah patung(?) besar disampingnya.

Seorang warga terjatuh dan para mayat hidup mendekatinya.

Yuno mengunakan pisau anginnya untuk menolong warga.

Tapi Serangannya tidak berhasil dan para mayat kembali bangkit.

'Makhluk-makhluk ini bisa  bertahan menghadapi serangan-serangan vyang lemah. Kalau begitu...'. Batin Yuno. Lalu dia membuat sebuah tornado yang besar.

Wilayah Barat

Tim fajar keemasan yang terdiri dari Klaus, Hamon, dan Siren tengah melihat dari atas apa yang terjadi dibawah.

"Sepertinya kita harus berolahraga dulu sebelum makan makanan penutupnya". Ucap Hamon sebelum turun kebawah yang diikuti oleh Siren.

'Orang-orang bodoh yang mengusik kedamaian ibukota ini harus dimusnahkan!'. Batin Klaus lalu ikut turun.

Wilayah Utara

"A-Apa ini?". Ucap Noelle.

Dirinya saat ini sedang bersama Fuegoleon melihat dari udara.

"Aku tidak pernah melihat mereka, darimana asalnya pasukan ini?". Ucap Fuegoleon.

"Dimana (Name) dan Asta?". Ujar Noelle.

• • • •

Ditempat orang yang membuat semua keributan ini, di depannya ada anak kecil yang ketakutan.

"Nona manis, apa kamu menyukai kerajaan Clover?". Tanya...

"A-aku sangat menyukainya! Karena itulah, kumohon hentikan semua ini!". Jawab anak kecil itu.

"kalau aku sangat membencinya! Karena itulah, kota ini, rakyatnya, dan juga kamu, nona manis, akan ku hancurkan!". Seru ....

Orang itu semakin mendekatkan kearah anak perempuan, tapi Asta dan (Name) datang dan menghancurkan mayat yang ada dibelakang mereka dengan cepat.

[REAL]BLACK CLOVER X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang