Chapter 17

2.1K 325 16
                                    

~Happy Reading~

+

+

+

+

+

»»-------------¤-------------««

Mereka kembali ke greja dan melanjutkan acara makan malam yang sempat tertunda tadi.

"Syukurlah kamu baik-baik saja!". Ucap bapa.
"Syukurlah". Ucap Aruru dan Hollo.
"Yuno-nii memang hebat, deh". Ucap Nash.
"Lagipula di memang seorang ksatria sihir". Ucap Recca.
"Klaus, Mimosa, terimakasih banyak". Ucap sister Lily Sambil membungkuk.

"Tidak perlu dipikirkan. Salim adalah dalang dari semua ini, benar-benar menyusahkan". Ucap klaus.

"Silahkan, silahkan dinikmati. Biarkan kami membalas kebaikan kalian dengan hidangan kentang ini. Masakannya memang sudah agak dingin, tapi silahkan dinikmati!". Ucap bapa kepada anggota fajar keemasan itu.

Klaus mencoba salah satu olahan kentang yang disana dia bilang rasanya lumayan, "Klaus, memang tak bisa jujur, ya?". Ucap Mimosa.

"Enak". Ucap Yuno dan mereka tertawa bersama pada malam itu.

✤✤✤✤

Di markas fajar keemasan

Tim Klaus melaporkan hasil kerjanya kepada William dancho.

"Bintang?". Ucap klaus.

"Kaisar sihir terkesan dengan usaha kalian dan kita berhasil mendapatkan bintang ini". Ucap William dancho sambil memperlihatkan sebuah bintang.

"Terimakasih banyak, suatu kehormatan bagi kami!". Ucap Klaus.

"Saya tak menyangka bisa mendapatkan bintang dalam misi pertama saya". Ucap Mimosa.

"Tapi saya tidak merasa kami pantas mendapatkan bintang tersebut". Ucap klaus.

"Selain kau menangkap Salim, akhirnya dia mengakui tindakan-tindakan jahat yang dilakukan tuan Hapshass. Penyuapan, pencarian uang, serta transaksi ilegal. Kalian berhasil menangkap penjahat kelas kakap. Semuanya berkat kalian bertiga". Ucap William panjang lebar.

"Komandan, apa anda sengaja menerima misi ini karena sudah tahu apa yang akan terjadi?". Tanya Klaus.

"Kita tidak boleh membiarkan kejahatan apapun terjadi di kerajaan clover ini.". Ucap William dancho menjawab pertanyaan dari Klaus. "Baik".

"Klaus, Yuno, Mimosa, aku aku menantikan usaha-usaha hebat kalian berikutnya". Ucap William dancho meneruskan ucapannya.

"Baik". Ucap tiga orang itu serempak.

'Yuno dan Mimosa... Sepertinya anak tahun ini, yah, cukup berkompeten' batin Klaus. Lalu mereka pergi dari tempat itu.

"Aku mengandalkan kalian. Terutama kau, Yuno". Ucap William dancho kepada mereka yang sudah pergi meninggalkan ruangan tersebut.

"Satu bintang, ya... kalian ini semuanya memang berjalan lancar. Tapi Yuno, lain kali jangan bertindak seenaknya lagi". Ucap Klaus yang diakhiri peringatan untuk Yuno.

[REAL]BLACK CLOVER X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang