BAB 3: Wali Kelas

160 17 0
                                    


"Hei Geiz, menurutmu siapa wali kelas kita nanti?" Tanya Sougo.

"bodo amat memangnya aku peduli?!" Jawab Geiz dengan judesnya.

"psst... hey, Sougo!" tiba-tiba ada yang memanggil sougo dari belakang.

"Eh, Gentaro! Kamu di kelas ini toh!? Aku sama sekali nggak nyadar" ucap Sougo.

"nggak nyangka ya kita bakal jadi teman sekelas!" Ucap Gentaro.

"wahaha iya aku juga kaget lho!" jawab Sougo.

"Jadi... itu yang namanya Geiz ya?" Tanya Gentaro sambil bisik-bisik. 

"iya, anaknya agak galak tapi dia baik kok!" Jawab Sougo.

"hey kau sedang membicarakanku hah?!" tiba-tiba Geiz mendengar pembicaraan Sougo dan Gentaro. "Ah anu Geiz, perkenalkan namanya Gentaro Kisaragi teman baruku. Dan gentaro, dia namanya Geiz myokoin!" ucap Sougo.

Geiz sama sekali tidak mempedulikannya.

"maaf Gentaro, hari ini Geiz lagi badmood jadi dia nggak mau jawab," ucap Sougo. 

"ah gpp kok! Aku yakin kita akan bisa akrab seiring berjalannya waktu!" Jawab Gentaro.

"btw, Geiz orangnya memang agak tempramental" bisik sougo.

"hooh oke oke!"

Tak lama kemudian seseorang guru datang ke dalam kelas Sougo.

"Selamat pagi anak-anak, bagaimana kabar kalian semua?"

"pagi... seperti biasa, life is not daijobu pak!" Ucap Kazumin.

"oh iya kita dapat murid baru ya? Bisa perkenalkan nama kalian di depan semuanya? Ngomong-ngomong nama bapak adalah Eiji Hino. Wali kelasmu di 11-D" Jelas Pak Eiji.

"Perkenalkan, namaku Sougo Tokiwa! Cita-citaku ingin menjadi seorang raja! Salam kenal semuanya!" Ucap Sougo dengan lantang.

"perkenalkan namaku Tsukuyomi, dan yang itu Geiz Myokoin. Kami berdua adalah temannya Sougo, mohon bantuannya mulai sekarang" Jelas Tsukuyomi.

"Baiklah. Sougo, Tsukuyomi, dan Geiz, kalian bisa kembali ke tempat duduk kalian. Kalian bisa berkenalan dengan yang lain di saat jam istirahat ok!" Ucap Pak Eiji.

"Oh iya, sebentar lagi mata pelajaran IPA bareng Pak Sento Kiryuu. Jadi bapak tinggal dulu yah nanti mata pelajaran sejarah baru bapak balik lagi," Ucap Pak Eiji.

"Baik Pak!"




Hai hai~~ terimakasih sudah mampir buat baca fanfic ini, buat yang ada saran atau kritik bisa tulis di kolom komentar :3

maaf klo ceritanya terlalu pendek, lumayan susah buat nyesuaiin fanfic ini dari series aslinya. Author juga lumayan susah buat nyari image nya biar pas sama ceritanya.

udah gitu aja, see you in the next chapter~

School Of Heisei Rider!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang