"Pelajaran IPA hari ini bapak sudahi dulu. PR nya jangan lupa dikerjain, terus jangan ungkit-ungkit hal tadi, Kalo nggak nurut bapak jadiin kelinci percobaan!" ucap Pak Sento.
"ok pak!"
Setelah pelajaran IPA selesai, Kelas pun jadi sepi karena pak Eiji belum datang.
"pak Eiji belom dateng nih?" tanya Misora.
"kurang tau sih, biasanya Pak Eiji tepat waktu kok." sahut Kouta.
"ok fix pasti nggak dateng, berarti kita semua jamkos!" ucap Kazumin dengan pede nya.
"YEEEEY JAMKOS!" teriak semua murid yang ada di kelas.
Beberapa saat kemudian...
"halo wahai murid-murid madesu sekalian!"
Pak Eiji akhirnya datang.
"yah... gajadi jamkos..." ucap Kazumin.
"Udah kamu jangan protes kalau nggak mau ketemu bapak kepala sekolah kita yang sengklek bin gak jelas itu." Jawab Pak Eiji.
"canda pak canda~" Ucap Kazumin.
"Yaudah, pelajaran hari ini akan kita mulai. Jangan lupa siapin buku materinya, Kazumin..."
"Eh iya pak iya, ini juga mau ngambil buku!"
Setelah banyak sekali konflik yang nggak jelas dan absurd di pelajaran IPA, akhirnya pelajaran Sejarah bareng pak Eiji pun dimulai.
"o iya pak! Sebelum masuk ke materi pelajaran bapak nggak mau cerita pengalaman bapak ke anak baru?" Ucap Kazumin.
"Heh? Pengalaman bapak yang mana ya?"
"bapak kan pernah keliling dunia, cerita-cerita bentar gitu. Bapak gak pernah cerita lo ke anak didik sendiri, masa cuma jadi rumor aja di kalangan guru." Ucap Kouta.
"wah...Bapak pernah keliling dunia? Hebat! Ceritain dong pak!" ucap Sougo.
"aah... kalian ini gak usah pura-pura deh, kalian mau bikin bapak cerita biar gak jadi pelajaran kan? Sayangnya bapak bukan guru yang gampang di bohongin." Ucap Pak Eiji.
"Enggak pak! Saya bener-bener pingin tahu soal bapak! Biar hubungan antar siswa dan murid jauh lebih dekat, itu akan memudahkan dalam pembelajaran bukan?" Ucap Sougo.
"hah... yaudah tapi Cuma 15 menit aja ya!"
"oghe pak!"
"Jadi dulu bapak itu seorang pengelana yang mengembara ke seluruh dunia buat meneliti. Waktu bapak di jepang, bapak pernah kerja di museum. suatu hari museum yang bapak hampiri itu di serang oleh monster bernama greeed. Di sana bapak juga bertemu dengan greeed yang agak berbeda dengan greeed lainnya, namanya adalah ankh."
"Terus, kenapa sekarang bapak jadi Guru?" Tanya Sougo.
"entahlah, rasanya saat menjadi guru bapak bisa berbagi ilmu yang selama ini bapak dapat dari seluruh penjuru dunia. mungkin Ankh akan bangga pada bapak,"
"sekarang kabar Ankh gimana pak?" Tanya Misora.
"Dia... mungkin sedang berkelana diluar sana... atau mungkin sedang menikmati pemandangan sambil makan es krim... sudah lama bapak nggak ketemu ankh."
"oh iya, gimana caranya bapak bisa bertahan hidup di macam-macam negara? bukannya bapak dompetnya tipis ya?" Ucap Kazumin.
"pertanyaan yang bagus. Bapak bisa keliling dunia kuncinya cuma satu..."
"Apa itu pak?" Tanya Kazumin.
"Yak. itu bakal bapak ceritakan nanti, sekarang buka buku sejarah kalian dan memulai mata pelajaran hari ini~"
"Yaaah... terusin dong pak" ucap kazumin yang memohon ke pak Eiji sambil ngesot-ngesot di lantai.
"kalo mau dengerin lanjutannya, semua tugasnya di kerjain dulu sana!"
"huh iya deh iya..."
notes Author:
kyknya fanfic ini bakal berhenti di sini dulu karena author mau hiatus dan nggak tau mau balik lagi kapan. makasih buat yang udah mampir, walau cuma dibaca doang author udah seneng banget :'3 maaf kalau ada salah kata, jaaa matanee~
*hasil ngegabut author, entah kapan ini nggambarnya XD
KAMU SEDANG MEMBACA
School Of Heisei Rider!
Fanfiction[Kamen Rider Zi-O fanfic] Suatu Hari Sougo Tokiwa sedang bersiap untuk pergi ke sekolah bersama dengan pengawalan Geiz dan Tsukuyomi. Tetapi kali ini sougo tidak bersekolah di sekolah biasa, namun sebuah sekolah yang anggota nya adalah para karakter...