Di suatu pagi...
"hoaaam... pagi semua..." Ucap Sougo yang baru bangun dan segera turun ke lantai bawah.
"Oh pagi Sougo! Paman sudah membuatkan sarapan untukmu. Yang lain sudah ada dimeja makan, cepatlah ganti baju dan bersiap untuk sekolah!" Ucap paman Sougo.
"Hei Geiz, hari ini adalah hari pertamaku untuk sekolah Kembali setelah sekian lama bukan? Apa kalian mengikutiku dan mengawasiku lagi seperti dulu?" Tanya Sougo kepada Geiz.
"Tentu saja! Aku tak akan membiarkanmu berubah menjadi Ohma Zi-O! tapi bukan berarti aku ingin menjadi temanmu oke!" Jawab Geiz.
"sudahlah Geiz, aku tau kau membenci Sougo tapi untuk hari ini biarkanlah dia bersekolah dengan tenang." Ucap Tsukuyomi.
"dasar...kau ini terlalu memanjakannya tau!" ucap Geiz.
"Oh iya Hari ini kalian akan bersekolah jadi paman sudah buatkan bekal untuk kalian semua, jangan lupa dimakan ya!" Sela Paman Sougo.
Setelah menyelesaikan sarapan merekapun berangkat untuk bersekolah.
Ditengah jalan Sougo teringat bahwa sekolahnya pindah ke tempat yang agak jauh dan terpencil. Sebelum itu tadinya Sougo bersekolah di sekolah SMA biasa, namun di suatu hari di saat Sougo sedang pergi berbelanja WOZ tiba-tiba datang dan menghampiri Sougo. Dia memberikan sebuah Surat dan juga sebuah peta dimana di dalam surat itu bertuliskan nama Sougo. Surat itu menyatakan bahwa Sougo dipindahkan ke sebuah sekolah yang jauh dan terpencil. Sekolah itu bernama SMA Heisei. Sougo agak bingung dengan maksud surat yang diberikan oleh WOZ. Disaat dia ingin bertanya kepada WOZ, dia menghilang secara tiba-tiba tanpa jejak.
Paman Sougo tak tahu apapun soal ini dan mengira Sougo bersekolah di SMA nya yang biasanya. Geiz dan Tsukuyomi tadinya tak tahu tapi karena Geiz yang curiga dengan gerak-gerik Sougo, akhirnya rahasia Sougo pun terbongkar. Maka dari itu Sougo berangkat ke sekolah dengan pengawalan Geiz dan Tsukuyomi karena takut akan ada sesuatu yang terjadi pada Sougo dan dampaknya pada masa depan.
Setelah lama berjalan, tiba-tiba Sougo mengusulkan sesuatu kepada Geiz dan Tsukuyomi.
"Geiz! Tsukuyomi! Bagaimana kalau kita pergi menggunakan Time Mazine? Agar menghemat tenaga kita!" Usul Sougo.
"KAU INI! JANGAN PERNAH MENGGUNAKAN TIME MAZINE ITU UNTUK HAL YANG SEPELE DAN TIDAK BERGUNA! KAU INI SELALU BERTINDAK GEGABAH!" Bentak Geiz.
"Geiz... sepertinya apa yang dikatakan Sougo itu benar, kita tak bisa mengetahui lokasinya jika hanya dengan berjalan kaki" Ucap Tsukuyomi.
"HAH?! KAU INI BICARA APA?! JANGAN-JANGAN KAU DI PENGARUHI OLEHNYA!" Bentak Geiz.
"Kau ini bicara apa sih, aku hanya setuju dengan pendapat Sougo. Walaupun dia nanti kemungkinan akan menjadi seorang raja yang jahat tapi sesekali percayalah dengan pendapat Sougo..."
"Baiklah kalau begitu Tsukuyomi ikut aku kedalam Time Mazine!" Ucap Sougo.
"eh tu...tunggu dulu Sougo!" Ucap Tsukuyomi yang terkejut.
"HEI KALIAN! JANGAN PERGI!!!" teriak Geiz.
Akhirnya Hanya Sougo dan Tsukuyomi yang pergi menggunakan Time Mazine.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Of Heisei Rider!
Fiksi Penggemar[Kamen Rider Zi-O fanfic] Suatu Hari Sougo Tokiwa sedang bersiap untuk pergi ke sekolah bersama dengan pengawalan Geiz dan Tsukuyomi. Tetapi kali ini sougo tidak bersekolah di sekolah biasa, namun sebuah sekolah yang anggota nya adalah para karakter...