Hallo , gimana kabarnya nih sekarang setelah olimpiade Tokyo , makin tertarik sama bujang bujang pelatnas kan ?
Nah kalo kalian yang terkevin Kevin tau ga sih kalo Leo di sebut the next Kevin Sanjaya atau jangan jangan belum tau Leo ?
Di pelatnas banyak banget bujang bujang yang bisa kita haluin salah satunya Leo meski orang ini jarang banget update beda banget sama yere :)
Nah aku mau bikin cerita halu yang tokoh utamanya Leo tapi pasti banyak banget anak pelatnas yang lain, Dan kayanya bakal lebih banyak yang junior.
Jadi ayo kenalan sama sebagian kecil bujang bujang pelatnas biar yang di tau bukan cuma Kevin , ko sinyo, ko jeng, Babah, fajar, mas jom, Jojo atau Ginting.
Aku tulisin sifat mereka di dunia nyata menurut aku dan aku baru ngikutin mereka 3 tahun kebelakang jadi kalo ada salah maaf yah :(
ini Leo , nama panjang nya udah terlalu banyak aku tulis jadi makanya Leo aja :v
Orangnya lucu , kocak , lawak , ada di dia semua deh, tapi kalo lagi cape jadi pendiem banget, banyak tingkah + banyak gaya tapi asik banget.
Ini Daniel Martin, si gampang lapar tau kan video dimana dia makan coklat ditengah tengah pertandingan sampe coach Herry bilang " lapar bro ?"
Dia orangnya baik terbukti di setiap live nya , kelakuannya masih aga mending di banding yere, sering join live juga dan temen rusuh nya tim ambyar.Ini semua anak MD , aku urutin dari kiri ke kanan , yere - iboy - Pram - bagas - Leo.
Yere orang nya heboh, gosip banget , ngalus terus , lucu , lambe pelatnas, bobrok kerjaannya update.
Iboy, dia masuknya senior sih seangkatan Fajar Rian cuma mungkin ada yang belum tau, orangnya lucu , jail tapi wajar sih anak MD mana ada yang ga jail.
Pram, tuh lawak , ga ada jaim jaim nya , jail, sering update karna bareng yere.
Bagas, mas bagas mah dewasa , paling ga berisik , bagian ngejagain Ade adenya yang kelakuannya astagfirullah.
Ini tim ambyar, mereka semua punya nama sebutan dari para bl , aku urutin dari kiri ke kanan, Bobby - yonathan - syabda - Cristian adinata
Bobby itu biasanya di sebut Bobby in the sky paling kalem tapi tetep receh, bisa di lihat dia paling bening , dan suka join live juga.
Yonathan itu biasa di panggil bayi naga, meski pendiem banget tapi sekalianya ngomong suka bener, pendiem pendiem gitu dia receh banget apa apa ketawa.
Syabda atau King of ambyar satu ini juga salah satu lambe pelatnas, orangnya baik banget, asik parah , lucu , lawak , receh , tukang update , suka live , tukang galau , ga bisa diem terakhir dia jadi pendiem ada sesuatu yang ancur , shutt buat yang tau aja :v
Yang terakhir cowok idaman alias Cristian Adina , kalo lagi serius nata kalo lagi bobrok C.A, kalo lagi nyanyi atau ngelakuin sesuatu mendadak jadi adenya Jojo, nata tuh jarang banget update tapi sekalinya update bikin ambyar, orangnya ga jauh beda sama syabda.
Segini aja yah , yang lain menyusul dan senior mah ga usah lah yah kan kalian juga pasti udah tau :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah muda
Фанфикkebayang ga sih gimana rasanya dijodohin sama atlet badminton yang di idolain dari dia masih junior, Nah itu yang lagi dirasain sama Lanya TIBA TIBA DI JODOHIN SAMA LEO ROLLY CARNANDO