Happy reading guys~~
Saatnya kapal Gyucheol berlayar tinggal kan jejak vote dan komentarSinar matahari pagi mulai masuk melalui jendela yang gordennya telah disingkap menyinari kamar seorang gadis yang masih berada dalam selimut tebalnya. Tanpa terusik cahaya kamarnya yang sudah terang benderang.
“sayang , ayo bangun. “ ujar sang mama membangunkan putrinya yang masih berada dialam mimpi
“ayo cepat bangun ,sudah jam 6 pagi bukan nya hari ini kamu hari pertama masuk sekolah setelah pindah.”
“iya ma , ini cheoli bangun.” Gadis itu mulai duduk masih menutup mata nya
“kamu tidur jam berapa sih tadi malam?, gak biasanya mama bangunkan seperti ini .”
“hmm , jam setengah 12 mungkin ,cheoli gak bisa tidur mah terlalu gugup untuk sekolah hari ini . tapi sekarang cheoli masih ngantuk mah besok aja ya sekolahnya.” Rengek gadis itu
“cepat mandi sana nanti ngantuk nya hilang kok, CEPAT CHEOLI NANTI TERLAMBAT JANGAN NANGIS YA‼.”
“astaga, iya ma.”
Gadis itu langsung membuka matanya mendengar teriakan mama nya dan langsung turun dari kasur berlari menuju kamar mandi.
“ya ampun mama bikin cheoli jantungan aja.” Ujar gadis itu didalam kamar mandi
🍒
Nama gadis itu choi seungcheol berumur 16 tahun ia anak kedua dari pasangan pengusaha properti dan pakaian choi siwon dan kim yoona. dia memiliki saudara laki-laki namanya choi seungmin berumur 18 tahun kakaknya ini baru masuk kuliah di universitas korea internasional .Dan hari ini adalah hari dimana seungcheol pindah sekolah ke high school pledis 17 . seungcheol pindah sekolah saat dia kelas 2 sma .
🍒
Di ruang makan
“cheoli adik kaka cantik banget sih hari ini.” ujar seungmin melihat adiknya turun dari lantai 2 dimana kamar adiknya berada .
Seungcheol mengenakan seragam sekolah barunya berwarna biru Dongker kemejanya dihiasi pita cantik senada dengan blazer yang dia kenakan dan rok diatas lutut ,dan jangan lupa cheoli selalu mengikat rambut hitam pendek sebahunya sebagian menggunakan ikat rambut berhias Cherry kesukaan gadis itu. wajah yang putih bersih hanya dilapisi bedak tipis dan polesan liptint di bibir Cherry nya agar bibirnya tidak kering ,tidak berlebihan entah kenapa orang yang melihat seungcheol bakal terpesona oleh aura kecantikan nya.
“apaan sih kak , cheoli emang cantik tiap hari kali ,kaka aja yang jelek .” sambil kibas-kibas rambut
“ganteng kaya gini kamu bilang jelek , memangnya menurut kamu ganteng tu kaya gimana si huh!”
Seungmin memang tampan dari kebanyakan laki-laki diluaran sana hanya saja seungcheol tidak mau mengakui kalo kakanya itu tampan bisa-bisa nanti kakaknya besar kepala dan selalu minta seungcheol muji dia.
“gimana ya? tinggi ,hidung mancung , kulitnya eksotis , ganteng tu relatif kak tapi kalau cheoli bisa milih wajahnya tu memiliki rahang yang tegas dan sisi-sisi wajahnya menunjukkan kesempurnaan.”
“halah mana ada cowo kaya gitu halu aja sana.”
“ih kaka tadi nanya gimana sih.”cheoli mengerucutkan bibirnya
“terserah aku dong, gak perlu nggatain halu juga”
Setelah adu mulut yang dilakukan kedua saudara Choi tersebut akhirnya keluarga choi memulai sarapan dalam diam tanpa bicara hanya suara dentingan alat makan yang terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DENIAL (SVT GS) GYUCHEOL -ongoing
Teen FictionHubungan Mingyu, seungcheol ,wonwoo dan jeonghan yg membingungkan . Penasaran langsung baca aja😁 Main cast : Circle seungcheol (girls); Seungcheol (gs) Jeonghan (gs) Jisoo (gs) Circle Mingyu (boys) : Mingyu Wonwoo Myungho Seokmin