Part 9

235 21 6
                                    

Happy reading guys 🤗 double up 😃

Gua belum ceritain apa aja yang dilakukan wonwoo dengan seungcheol saat bersama disekolah atau dirumahkan ya ? Jadi sekarang kita flashback okey bestie👌 dan disini juga kalian akan tau siapa yang ditaksir si cewek manis kita 🤭


Flashback on


Setelah lama tidak bertemu Seungcheol dan wonwoo jadi sering kali bersama disetiap kesempatan untuk membayar rasa rindu yang mereka lalui selama ini.

Wonwoo selalu mengantar jemput seungcheol bahkan dia sering mampir kerumah untuk bersilaturahmi dengan kedua orang tua seungcheol yang sudah dianggap seperti orang tuanya sendiri bahkan dia tidak sungkan menginap dirumah gadis manis itu .

Yang jelas wonwoo tidak sekamar sama Seungcheol melainkan dia tidur dengan seungmin kakaknya gadis manis itu.

Saat disekolah juga mereka selalu bersama hanya saat jam pelajaran dimulai mereka terpisah. Wonwoo selalu mengajak seungcheol makan siang bersama dikantin , bukannya dia tidak mau makan bersama para sahabatnya dia hanya bosan setiap harinya selalu bersama teman laki-laki nya dia juga perlu suasana yang berwarna.

Dengan adanya seungcheol disekitar nya dia selalu merasa moodnya riang gembira tapi tidak untuk hari ini di rada kesal dengan sikap seungcheol hari ini , kenapa tidak kesel setiap saat gadis itu selalu bertanya tentang mingyu.mingyu.mingyu dan Mingyu .

Seperti sekarang mereka berdua diperpustakaan ruangan yang sunyi tepat untuk belajar tapi tidak berlaku buat si manis kita. Dia selalu bertanya dan itu menganggu konsentrasi wonwoo yang sedang membaca buku dihadapannya.

“wonu ,Mingyu itu kenapa sih jutek banget sama cheoli ? Padahal kan cheoli bicara sama Mingyu pelan-pelan tapi dibalas kasar sama dia apa jangan-jangan Mingyu gak suka cheoli karena cheoli cewek ?.” Seungcheol menatap wonwoo dengan intens agar pertanyaan nya mau dijawab olehnya .

“Wonu , Mingyu dia seorang gay. Ya? Pasti normal kan?.”

Seungcheol dan wonwoo duduk berhadapan dibatasi dengan meja panjang dihadapan mereka . Wonwoo yang sibuk dengan bacaannya dan seungcheol sibuk dengan pikirannya sendiri.

“ih! Wonu denger gak sih cheoli bicara apa . Kok cheoli gak ditanggapi sih .” gadis itu menarik buku yang sedang wonwoo baca agar antensi laki-laki itu berpindah ke dia.

“Apa sih cheoli ? Kamu sadar gak sih tiap hari nanyain Mingyu ke aku terus dan aku sudah pernah jawab loh atas pertanyaan mu yang tadi.” Kesel wonwoo tuh yang dibahas Mingyu terus apa dia gak sadar wonwoo tuh cemburu .

“Emang iya?” percuma cantik tapi kalau otaknya lemot kaya gini.

“Dengar baik-baik aku gak mau mengulang jawaban yang sama sebanyak 10x ya , ini terakhir kali .” gadis itu mengangguk kan kepalanya tanda dia mengerti.

“pertama . Kenapa cheoli selalu dijutekin Mingyu itu karena dia gak suka orang baru dia males berbasa basi dan gak suka dapat banyak pertanyaan dari orang sekitar yang mengorek-ngorek tentang dia . Dan cheoli pasti cerewet makanya dia gak mau ngajak bicara kamu. Paham sayang.” Wonwoo jadi tersenyum atas kata terakhir yang diucapkan tadi

“Hmm.”

“Kedua. Mingyu itu normal dia suka sama cewek kok hanya saja seperti yang aku bilang tadi dia gak suka orang baru yang berusaha mendekati dia makanya dia lebih senang berteman dengan Cowok karena kalau sama cowok mainnya gak pake perasaan lain kalau sama cewek nanti sedikit-sedikit baper.”

“Udah ah ! Berhenti bicara Mingyu terus kamu disini bareng aku bukan sama dia . Tanya tentang aku aja cheoli ,biasakan?.”

“iya. Maaf wonu. Cheoli nanya tentang Mingyu itu karena cheoli diminta bantuan oleh seseorang yang suka Mingyu makanya cheoli nanya wonu yang notabene sahabat mingyu buat cari info . Begitu.”

“bukan karena kamu naksir dia kan ,cheoli?.”

“Heh? Gak cheoli gak suka Mingyu kok. Apaan sih wonu.” Muka seungcheol memerah entah karena malu atau salah tingkah tidak ada yang tau.

Memerah nya gadis itu tidak luput dari perhatian wonwoo. Dia bisa menebak ada yang tidak beres dengan gadis manis itu. Udah ah dia gak mau mikirin macam-macam tentang gadis manisnya nanti dia galau lagi.

“baguslah kalau kamu tidak suka Mingyu. Jadi stop berbicara tentang dia .mengerti cheoli!.”

“iya cheoli ngerti kok wonu.”

Dikarenakan Seungcheol sudah mendapat info yang akurat dan terpercaya dia akan membagikan info ini kepada dua teman nya yang meminta bantuan mencari-cari info ini.

Sepertinya jeonghan bakalan senang dapat info ini jadi dia gak merasa bersalah lagi karena dia berhenti mendekati Mingyu buat mencari tau kebenarannya. Dan membuat jeonghan duduk disamping Mingyu yang dingin . Dengan info ini Jeonghan bisa sedikit tau apa yang harus dia lakukan nanti.

Flashback off

TBC

Jadi gimana bestie senang gak rasa penasaran kalian sudah terjawab ? Moga senang ya

Kalau gitu sampai jumpa chapter selanjutnya 😘 jangan lupa vote dan komen yang banyak ya 👇👇👇👇👇

DENIAL (SVT GS) GYUCHEOL -ongoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang