Happy reading guys 🤗
Semenjak seungcheol kembali duduk di sebelah Mingyu , gadis itu merasa ada yang aneh dengan sikap Mingyu terhadap dirinya.Mingyu yang biasanya cuek dan jutek berubah jadi Mingyu yang ramah dan banyak bicara dalam artian Mingyu yang selalu bertanya pada seungcheol. Padahal Mingyu sendiri yang menyuruh seungcheol diam jangan cerewet tapi ini dia sendiri yang jadi cerewet.
Seungcheol yang bingung harus bereaksi seperti apa , dia hanya selalu menjawab atas pertanyaan yang dilontarkan dari mulut Mingyu.
Dan anehnya lagi Mingyu mengajak seungcheol makan siang bersamanya di kantin walaupun tidak hanya mereka berdua ada seokmin dan myungho juga duduk bareng mereka. Seungcheol yang tidak mau perempuan sendiri diantara mereka, dia mengajak jeonghan dan jisoo untuk gabung makan siang bersamanya. Wonwoo laki-laki itu sedang asik di perpustakaan dengan alasan ada tugas yang perlu dia kerjakan padahal wonwoo sedang memberikan Mingyu kesempatan untuk memastikan bagaimana perasaan Mingyu sebenarnya terhadap seungcheol.
Seungcheol duduk diapit myungho disebelah kiri dan Mingyu disebelah kanannya. Diseberang mereka jeonghan , jisoo dan seokmin .
Mereka awalnya makan dengan tenang tapi karena pergerakan tangan Mingyu yang tiba-tiba menyentuh sudut bibir seungcheol berniat membersihkan sisa makanan yang ada disitu , seokmin yang duduk bersebrangan dengan Mingyu otomatis melongo dan berteriak Heboh .
“Ya! Gyu tangan lu modus parah!.”
“Apaan sih Seok ?!.” teriak Mingyu sumpah dia kaget diteriaki seokmin tiba-tiba.
Seungcheol menepis pelan tangan Mingyu yang masih berada diwajahnya “ aku bisa sendiri Gyu, makasih.” Terus gadis itu mengambil tisu untuk membersihkan bibirnya sendiri.
Jeonghan hanya bisa tersenyum tipis melihat kedekatan Mingyu dan seungcheol dan memalingkan wajahnya ke arah jisoo karena gadis itu mengusap pelan punggung tangan jeonghan .
“han, lu gak papa?.” Bisik jisoo
Jeonghan menggelengkan kepalanya “bohong kalau gua bilang baik-baik aja , sakit Soo .” jeonghan menyentuh dada nya .
“Kita pergi aja kalau gitu , yuk!.” Jeonghan menganggukkan kepalanya.
“Cheol kami sudah selesai makan kami kekelas duluan ya .” mereka pergi tanpa menunggu jawaban seungcheol.
Seungcheol menghembuskan nafasnya pelan “pasti Hani dan jisoo marah sama aku.”gumamnya
Seungcheol berdiri berniat menyusul kedua temannya tapi tiba-tiba Mingyu menyentuh pergelangan tangannya .
“mau kemana ? Temani gua dulu , gua belum selesai makan .”
“mau kekelas , kan ada dua teman kamu yang bisa nemenin . Aku pergi ya?.”
Mingyu melihat myungho dan seokmin bergantian seperti memberi kode ‘pergi lu bedua’. Seakan mereka satu sel otak mereka langsung paham kode Mingyu dan pergi meninggalkan Mingyu dan seungcheol.
Tapi sebelum myungho menjauh dari tempat duduknya tadi “ lu hutang penjelasan dengan kita2.” Setelahnya dia dan seokmin pergi dari kantin, Mingyu mengangguk-angguk kan kepalanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
DENIAL (SVT GS) GYUCHEOL -ongoing
Novela JuvenilHubungan Mingyu, seungcheol ,wonwoo dan jeonghan yg membingungkan . Penasaran langsung baca aja😁 Main cast : Circle seungcheol (girls); Seungcheol (gs) Jeonghan (gs) Jisoo (gs) Circle Mingyu (boys) : Mingyu Wonwoo Myungho Seokmin