Part 5

281 31 9
                                    

Karena hari ini seventeen comeback Attaca gue update gyucheol hari ini moga aja pada suka sama cerita nya , tinggal kan jejak vote dan komen jangan lupa , kalau gitu langsung saja gyucheol-deul

Happy reading guys~





Jam istirahat telah berbunyi semua murid keluar kelas menuju kantin untuk mengisi perut yang kosong jadi hampir seluruh kursi di kantin terisi penuh. Disalah satu meja diisi tiga gadis cantik yang sedang berbincang sambil menunggu makanan mereka datang .

"Jeonghan " seungcheol memulai percakapan untuk mengasih tau kalau dia mau menyerah mendekati Mingyu

"Ya, ada apa Cheol?"

"Emm" gimana ya ngomong nya aku gak enak sama jeonghan lanjutnya dalam hati

"Bicara aja Cheol ." Ujar jisoo

Seungcheol memainkan jari tangan nya dibawah meja untuk mengurangi kegugupan nya .

"Aku gak bisa mendekati Mingyu lagi , Han , Soo .aku minta maaf." Seungcheol menatap jeonghan dan jisoo dengan wajah yang merasa bersalah karena tidak bisa membantu temannya itu

"Aku baru aja mendekati Mingyu belum ada beberapa hari aku nyerah dia judes banget sama aku padahal aku sudah bicara baik-baik sama dia , aku rasa dia beneran gak suka dekat sama cewek deh tapi aku gak tau apa dia straight atau belok itu privasi dia kalau kamu tau sebaiknya cari tau sendiri jangan libatkan aku ,Han ,Soo . Sekali lagi aku minta maaf ."

Seungcheol beranjak dari kursi nya meninggalkan kantin , sebelum keluar dia membalikkan badan nya buat bicara sekali lagi dengan kedua gadis itu .

"Cheoli gak marah kok sama kalian , sebenarnya cheoli gak pernah dekati cowok duluan jadi cheoli gak tau cara mendekati cowok , makanya kalau cowok yang cheoli dekati judes cheoli sakit hati jadi cheoli nyerah ."

Seungcheol pun melangkah kan kakinya keluar kantin kembali kekelas perutnya yang lapar mendadak tidak nafsu makan karena obrolan tadi .

Jeonghan dan jisoo yang masih berada dikantin menatap punggung sempit seungcheol yang mulai menjauhi tempat mereka , mereka saling pandang seakan mereka paham isi pikiran masing-masing.

"Soo, cheoli beneran gak marah sama kita kan? Ini semua karena Lo yang minta bantuan dia ." Jeonghan menyalahkan jisoo atas idenya meminta cheoli mendekati Mingyu

"Loh kok nyalahin gue sih , ini demi elo ya coba aja Lo berani dekati Mingyu gak perlu gue minta cheoli . Udah lah gue gak mau berantem sama Lo kita sama-sama salah ."

"Lo tau sendiri gue sudah pernah dekati Mingyu dan respon yang gue dapat apa yang ada dia kaya tembok sama gue sedangkan sama cheoli dia bicara walaupun judes berarti cheoli berhasil , walaupun gak tau orientasi seks Mingyu apa." Ujar jeonghan

"Okey gue minta maaf nyalahin Lo , kayanya kita harus minta maaf sama cheoli deh kasihan dia gara-gara gue dia di judesin sama Mingyu " lanjutnya jeonghan

"Iya bener , kita minta maaf dan moga aja dia mau temenan lagi sama kita . Tapi sebelum itu kita makan dulu nih ya gue laper."

Mereka pun menikmati makanan mereka sebelum mereka meminta maaf sama Seungcheol.

🍒

Mingyu dan teman-temannya berada di rooftop sekolah . Teman-temannya itu adalah para pangeran sekolah ada dk atau lee seokmin dia ketua ekskul padus anak dari Lee Jung Seok pemilik agensi LJS ENTERTAINMENT , seo myungho atlit martial art anak dari seo jin Hyuk pemilik perusahaan yang melatih para bodyguard , jeon wonwoo ketua OSIS dan anak dari jeon ji sub pemilik perusahan j2 group perusahaan properti dan perhotelan .

DENIAL (SVT GS) GYUCHEOL -ongoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang