Playing Professionally - 1

102 8 2
                                    

Saat merasakan tangan yang dingin dan basah mencubit pipinya, Mingyu mulai bangun. Sinar matahari masuk melalui celah pintu kasa dan mengenai matanya. Dia mengeluarkan erangan paginya seperti biasa, berbalik di tempat tidurnya sebelum dia melihat Jihoon menatapnya dengan tatapan tidak puas.

"Jangan berharap aku akan membangunkanmu setiap pagi, Mingyu," katanya dengan nada kesal. Mingyu dengan cepat memahaminya, meskipun penampilan Jihoon terlihat hangat dan manis, dia sama sekali tidak seperti itu. Jihoon hampir selalu meneriaki seseorang atau memutar matanya, dan saat menurutnya dia tidak perlu mendengarkan omongan orang lain, dia memakai headphone. Belum lagi, dia sebenarnya adalah salah satu dari laki-laki terkecil di sana, tetapi semua orang selalu mendengarkannya ketika dia yang berbicara.

Kabin sudah ramai, pintu kasa berderit saat dibuka dan ditutup, dan suara meja rias ditutup dengan keras. Semua orang bersiap untuk menjalani hari yang sibuk yang penuh dengan kegiatan perkemahan yang sesungguhnya. Warna baju hari ini berwarna oranye yang tidak terlalu menyilaukan, tetapi masih terlalu cerah bagi selera Mingyu. Dia ingin mandi air dingin yang menyenangkan sebelum memakai pakaiannya, tetapi dia terlambat bangun tidur, jadi yang terbaik adalah menyimpan acara mandi air dinginnya untuk malam ini. Selain itu, setelah ini dia akan menjadi kotor lagi, dan semua orang tahu bahwa mandi lebih baik daripada pergi ke tempat tidur dengan badan yang lengket dan penuh debu (yah, semua orang sejak malam pertama di perkemahan sudah melakukannya kecuali Mingyu).

"Penasihat, tolong laporkan ke Lapangan Utama dalam sepuluh menit!" suara yang berasal dari intercom yang berada di luar kabin terdengar.

Mingyu cepat-cepat mengenakan kaos dan celana pendeknya, tidak lupa menyemprotkan obat nyamuk untuk menghindari gigitan nyamuk, karena kemarin hama kecil itu sangat tidak ramah.

Setelah tiba di Lapangan Utama, masing-masing tim duduk dengan anggota pekemahnya di atas tanah, Yerim sudah ada di sana, mengepang rambut salah satu pekemah.

Seulgi, wanita tertua di Tim C, tertidur beberapa kali sebelum lengannya ditepuk oleh salah satu pekemah di tim mereka.

Wonwoo duduk dengan Minkyun yang terus membicarakan tentang sesuatu yang tidak bisa Mingyu dengar.

Dua orang terakhir, Hyejeong dan Soonyoung berdebat tentang siapa yang harus berurusan dengan anak-anak kecil yang ingin pergi ke toilet.

Sibuk berkeliling, Joohyun datang dengan clipboard untuk memastikan semua orang hadir, lalu mulai membaca daftar pasangan tim untuk hari itu. "Seulgi akan bersama Hyejeong, Wonwoo dengan Yerim, dan Mingyu dengan Soonyoung."

Mingyu menghela nafas lega, bersyukur karena dia tidak harus berurusan dengan Yerim hari ini. Dia tahu sedikit tentang Soonyoung, selain fakta bahwa dia mungkin yang terbaik dalam tim itu saat berurusan dengan anak-anak. Di hadapannya, wajah anak-anak berseri-seri karena lelucon ringan dan gerakan konyolnya, sesuatu yang Mingyu tidak bisa tiru bahkan ketika dia berusaha sekuat tenaga. Rambutnya pirang, dan dia selalu tersenyum tentang sesuatu. Oh, dan dia selalu memakai salah satu dari sweatbands yang agak konyol itu, dan hari ini sweatbands-nya berwarna hijau cerah, sangat berbenturan dengan warna kemeja mereka.

Oke, pikir Mingyu dengan tenang. Jika aku bersama Soonyoung, aku tidak perlu khawatir membuat kekacauan tentang anak-anak.
.
.
.
.
.
Aktivitas pertama di hari itu cukup sederhana: olahraga tim. Soonyoung dan Mingyu membawa tim mereka yang beranggotakan 10 orang ke lapangan basket dan memberitahu mereka kembali untuk memastikan bahwa mereka tidak kehilangan temannya di sepanjang jalan. Sangat mengejutkan, karena berapa kali mereka secara tidak sengaja meninggalkan temannya di kamar mandi atau seseorang telah melewati jalur lain. Mingyu agak bersemangat, bola basket sudah menjadi keahliannya selama bertahun-tahun, dan mungkin anak-anak akan lebih dekat dengannya begitu mereka melihatnya bermain.

Cabin Seven - MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang