New Beginnings and Deceiving Appearances - 1

78 9 0
                                    

Sisa minggu ini diisi dengan segala macam persiapan, dari rapat blok hingga latihan kerja tim. Rasanya seperti semua yang telah Mingyu ajarkan di lapangan menjadi dibalik. Alih-alih berlatih, mereka malah bermain trust fall, minefield, dan permainan pembangun kerja sama tim lainnya. Cukup luar biasa, dia hanya harus bermitra dengan Yerim saat bermain minefield. Semua orang seharusnya bersyukur karena mereka tidak harus berada di minefield, karena di bawah bimbingan Yerim, Mingyu mungkin akan menghancurkan mereka dalam tujuh detik tepat setelah dia melangkah ke lapangan.

Setiap orang juga diharuskan menghadiri pelatihan pertolongan pertama dan kelas informasi, mengingatkan mereka akan jenis-jenis tanaman dan hewan berbahaya yang terdapat di dalam hutan. Mingyu lebih menyukai seminar-seminar itu; lebih mudah untuk mengingat sesuatu tentang tanaman beracun daripada mencoba berjalan dengan mata tertutup menuju seseorang yang berjarak 15 kaki yang tidak bisa memberikan arahan. Juga, ada Wonwoo yang akan membantunya membedakan dua hal yang membingungkannya.

"Wonwoo, bagaimana bisa kamu tahu begitu banyak tentang buah beracun?" Mingyu bertanya padanya di salah satu seminar panjang mereka. "Sepertinya kamu tahu lebih banyak dari pada guru itu."

Sambil menunjuk ke salah satu dari banyak buku yang dibawanya, Wonwoo berbisik, "Membaca."

Dengan semua persiapan untuk berkemah, Mingyu hampir lupa bahwa mereka adalah alasan utama kenapa mereka harus bersiap sejak awal. Kelihatannya cukup mudah — berurusan dengan kelompok yang terdiri dari sepuluh orang — dan dengan seorang rekan, itu tidak akan sulit.
.
.
.
.
.
Hari pembukaan bagi para pekemah datang dengan cepat, Mingyu dan Wonwoo menyaksikannya dari podium Kantor Kabin Utama ketika perkemahan yang sebelumnya kosong sekarang diisi oleh semakin banyak anak-anak.

Mingyu melihat anak-anak dari segala usia dan segala sifat: banyak anak-anak yang menangis saat berpisah dengan orang tua mereka, dan ada juga anak-anak yang seperti dirinya, berusaha menghindari ciuman di pipi dari orang tuanya dan juga menghindari pelukan hangat yang mereka berikan. Area pembukaan dipenuhi dengan teriakan, tawa, dan segala macam kebisingan; dia tahu hari ini kedamaian dan ketenangan akan lenyap dan begitu pula hari berikutnya.

Kepala Penasihat duduk di meja, bertugas memberi tahu setiap anak, tim mana yang harus mereka laporkan, sementara Mingyu dan para penasihat lain bertugas mengantarkan masing-masing anak ke kabin mereka, dan memastikan mereka semua sudah tenang. Kemudian, mereka akan makan bersama dalam kelompok besar dan berjalan-jalan di sekitar perkemahan sehingga para pekemah dapat menjadi sedikit lebih terbiasa dengan area tersebut.

"Bahkan jika itu memakan waktu empat jam, tetaplah bersama dengan mereka selama anak-anak itu membutuhkanmu." Joohyun mengulangi kalimatnya kepada para penasihat yang masih berdiri di podium.

"Kita harus pergi ke pos kita." kata Wonwoo, menepuk pundak Mingyu dengan lembut.

Yerim sudah ada di sana, sibuk mencoba beberapa sepatu perempuan. Mereka semua diharuskan untuk memakai sepatu dengan warna yang sama sehingga pekemah mereka dapat dengan mudah menemukan mereka, tetapi Mingyu merasa sedikit konyol pada kemeja hijau neon yang harus mereka kenakan di hari itu.

Sebagian besar anak-anak datang ke pos tanpa bertengkar, namun anak terakhir dari ketiga puluh anggota pekemah, sedang diseret oleh ayahnya. Anak laki-laki itu tidak berhenti menangis, dia merengek dan menarik-narik baju ayahnya.

“Jangan biarkan aku tinggal disini ayah! Aku tidak mau!" anak itu pasti masih berusia sekitar enam atau tujuh tahun menurut Mingyu. Lima tahun mungkin akan terlalu muda baginya untuk tidur jauh dari rumah, meskipun anak itu terlihat lebih kecil dari anak-anak seusianya. Dia berpaling dengan tajam, buku-buku jarinya menempel di baju ayahnya saat dia sengaja menghindari tatapan hangat Mingyu.

Cabin Seven - MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang