02 - kantin

580 52 0
                                    

Assalamualaikum,wr.wb.

Haii.

Kantin. Iya mereka berlima lagi berjalan menuju kantin saat sudah berbunyi bel istirahat. Seperti biasa tidak akan tenang karena ada saja tingkah konyol yang dilakukan mereka.

"Neng!" Panggil rifky kepada seorang siswi yang melewati mereka, dengan mengedipkan matanya sebelah.

Siswi tersebut melirik sinis, "caper banget lo!" Ucapnya setelah itu langsung pergi.

Wah, gatau apa ya lagi di goda cogan? Pikir Rifky.

"Hahaha kasian. Pesona lo kurang tinggi Rif." Tawa carsha, membuat Rifky mendengus sebal.

"Nyenyenye." Cibir rifky seraya berjalan duluan.

"Pantes di tolak, orangnya aja baperan." Ujar calvin, memang tanpa filter kalau ngomong.

"Iyaiya, awas nabrak tembok Kantin." Peringat Rifky kepada Azra. Karena memang mereka sudah sampai kantin.

Belum 30 detik Rifky ngomong, Azra nya sudah kebentur tembok.

Duk!

"Aduuh sakit bangsat! Siapa sih yang naro tembok disitu?" Kesal Azra, heyy salahmu sendiri.

"Mampus."

"Mamam tuh tembok."

"Anjing emang." Umpat Azra.

Setelah acara Azra kejeduk, sekarang mereka lagi menuju meja pojok sebelah kanan.

"Silahkan duduk tuan putrinya az-" ucapan Azra terpotong karena tidak sengaja melihat mata Calvin yang tajam bak pisau. Anjay.

"Hehehe, santai. Maksudnya tuan putri Calvin." Ujar azra cengegesan seraya tersenyum paksa.

Dan akhirnya carsha duduk ditengah Calvin dan Cava.

"Pesen apa princess?" Tanya cava.

"Samain aja deh, supaya ga repot yang mesen." Jawab carsha, membuat Rifky tersenyum. Karena memang hari ini jadwal Rifky memesan makanan.

Ralat, setiap hari mesenin makanan wkwk.

"Memang peka Lo carsha." Ujar Rifky seraya tersenyum sumringah. Setelah itu dia pergi membeli makanan.

"Siapa dulu dong?"

"Carsha nya C2." Jawab sekantin.

"Bukan." Celetuk carsha, membuat semua orang bingung dan penasaran.

"Terus siapa dong?" Penasaran Azra, muka nya gemes anjrt kalo lagi penasaran.

"Carsha adhiva saqila. Istri haluan Kim taehyung yang ke seribu juta." Jawab carsha pede, membuat dia disoraki se kantin.

ke seribu juta, karena istri haluan Kim taehyung bukan cuma satu tapi seduniaa, mana aset negara insecure duluan kak.

"Ga suka aku. Kamu kan di takdirin cuma sama aku." Ucap Calvin, tentu dengan pede banget malah.

"Tebar bucin Mulu anj!" Kesal seisi kantin.

"Iri?" Tanya cava.

"Bilang dong!" Lanjut Calvin, membuat mereka nambah kesal.

Kalau di film-film telinganya sudah keluar asap, atasnya ada bando iblis.

"Tadi kan bilang Jamal!" Kesal Azra, "minta ditelelep-in ke sungai Amazon." Lanjut Azra seraya mendengus.

"Lu salah Calvin." Ucap cava menyalahkan Calvin.

"Kok jadi gw?!" Sewot Calvin, enak saja main menyalahkan.

"Berisik deh! Sekarang makan, tuh Rifky udah Dateng. Habis ini balik ke kelas, sepuluh menit lagi bel." Kesal carsha, dikasih hati minta jantung.

Daritadi dia diam karena sangkanya akan berhenti sendiri, eh tapi malah parah.

"Iya." Cicit Calvin dan Cava, nada suara nya seperti anak kecil dimarahi ibunya.

"Gemes anjrt, makkk!" Batin carsha.

"Langsung mingkem kalau pawang nya yang bertindak." gumam azra masih bisa di dengar oleh Rifky. Karena mereka duduk sebelahan.

"Kedengaran mampus Lo!" Ucap Rifky, memanas-manasi.

"Mengdiem, emot batu." Ujar azra.

"Bel gais, masuk kelas ayok." Ajak carsha saat mendengar bunyi bel masuk nyaring banget.

"Iya carsha." Jawab keempat lelaki tersebut, sambil berjalan dibelakang carsha yang sedang menuju kelas mereka. 12 IPS 1.

Halooo, part 2 finally!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halooo, part 2 finally!

Follow ya: @frrsskaaa_

Bye. Thank you ❤️

Salam, SF.

childish my friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang