ep.3 boboiboy kuase...3!!

1.6K 102 14
                                    

Gopal dan bbb berlari dari kejaran para mahluk aneh yang mengejarnya mereka bewujud hijau badan dia seukuran orang dewasa tangan ya memiliki cakar dan punya wajah yang jelek. Sekumpulan mahluk hijau itu sangat banyak gopal yang geli akan seramnya mahluk itu pun berteriak.

"Lakukan sesuatu boboiboy!!!"

"Mereka sangat banyak gopal!!!!"

"Kau kan bisa berpecah!!"

"Oh iya..." bbb blank dan berhenti berlari.

"Tak sadar diri!"

"Boboiboy kuasa tiga!!!"

Sihng~

Bbb berpecah menjadi tiga yaitu hali,ice,dan solar. Hali kesal mengapa bbb sebenar memilih mereka berdua untuk ikut bertarung. Hali dan yang lain pun mulai bergerak.

"Gerakan kilat!" ⚡

"Aku juga tak mau kalah Dengan kau hali!" solar menembaki mahluk hijau dengan mudah tanpa keluar keringat.

"Mereka ni tengah berkompetisi ke apa ni?" ice bingung mau lawan apa. Alhasil ia pun menyusul gopal.

"Ait...apa pasal kau tak melawan ais??" gopal masih memeluk powerspera.

"Buat apa mereka dah habis belazah aku rehat lah..." sambil memainkan bola air ditanganya.

"Nak ice gopal,hari panas ni."

"Alah ais tawar."

"Tak mau sudah." menjilat bola air beku.

Sementara itu mahluk hijau dah kalah dan menyisakan halilintar dan solar yang saling beradu pandang. Solar menghampiri hali dengan senyuman songong nya lalu berkata sesuatu yang membuat hali marah.

"Oi...hali kau tau, kau tu tak sekeren yang orang-orang cakap."

"Kau ni lemah!"

Hali masih menahannya.

"Aku yakin akan dapatkan gempa dari kau..."

"APA KAU CAKAP!!?" hali mulai naik darah.

"Beberapa waktu lalu aku dah cumbu your gemmy...and...then...i like him..."

"BERANINYA KAU NI!!!KAU APAKAN GEMPA HA!!!" hali dah mulai mode bertarung kilatan menyambar keluar dari tubuhnya.

"Oi ais tengok apa yang pecahan kau buat mereka bergaduh la!"

"Ait...apa pasal mereka gaduh?" 😐

"Mari kita tengok!!" gopal berlari menghampiri pertarungan.

"Ais kau kena buat sesuatu." gopal.

"Santai je gopal,aku akan mulai mode bercantum." ice mulai mode bercantum.

"Macamana ais tak jadi apa apa pun?"

"Alamak aku tak bisa kawal mereka lagi!?" ais panik.

"Macam mana ni ais?"gopal.

"Hadeh...mana panas pula tempat ni,tak cocok dengan kuasa ku."😐

"oi...apa yang kalian ributkan ni?" ais buka suara.

"Ais!dia cumbu gempa kita lah!" hali masih murka.

"Ku dah tau lah..." masih stay cool.

"Apa kau cakap apa pasal kau tak beri tahu!?" hali masih sibuk lawan solar.

"Hahahaha...."solar.

"Kita je baru bertemu hali macamana Aku beri tau kau."

"Lagi pun itu insiden, garagara ramuan bangsat solar lainya,aku pun terkena "ujarnya lirih di akhir.

"Apa yang budak ni lakukan pada gempa!?"

"Kau yakin nak ku cerita?"

"Cakap jelah!!"

"Solar melumat bibir dan memberi tanda gempa,beruntung aku sampai tepat waktu kalu tak habis tubuh gempa ia jamah." ais memutar malas matanya.

"BERANINYA KAU!!!!"

"Tenang lah hali gempa ok je..."

"Tenang kau kata! budak ni mesti kena ajar lah!!, kau tak marah ka gempa kena sentuh budak menjijikan ni!??"

"Aku dah janji pada gempa tak kan marah, maaf hali aku tak dapat sertai kau."

"Solar jaga kau!!hiya sabaran pedang halilintar!"

"Hahaha tak kena..."

"Hadeh...apa yang kena kau perbuat dengan mereka, degil sangat mereka ni"

"Bbb apa yang kau cakap tadi ni bbb?di cumbu?lumat bibir dan jamah tubuh tu apa bbb?" gopal cenggo.

"Ah....nanti aku jelas ok hehehe..." ais tepok jidat ia lupa kalu ada gopal di sampingnya.

"Gopal pegang bola ais ku kejap ye..." ais berubah menjadi elemen gempa.

Ya ais ingin gempa yang tangani masalah ni karena ais sadar diri kuasanya tak akan maksimal di area panas seperti pelanet ini.

"Kalian ni apa pasal bergadoh!" gempa.

(Sip muncul in pawang :v)

"Gempa...??" hali bergerak secepat kilat dan memeluk gempa posesif.

"Kau tak diapa apa kan solar kan?" hali menatap sedih gempa ia merasa gagal melindungi gempa.

"Alah tak apa hali,solar je..."

"Solar!" gempa.

"Hehehe...gem...siang." solar.

"Tape lah hali solar mase tu tengah terkena asap halu je dia hanya ingin menguji kau saja sepertinya." gempa mengelus punggung hali 🐈

"TAK LAH AKU NAK GEMPA JADI COUPLE KU LAH!" ujar solar terang terangan.

"Minta di tumbuk rupenya budak ni." gempa^^

"Giga...Yoroshiku onegaishimasu..."^^ lirih gempa ia menghentak pelan tanah.

Tanpa solar sadar giga muncul dari tanah dan ia pun langsung menumbuk pantat solar✊🏻 solar pun terbang dan jatuh.

"Hadoi...sakit pantat ku.." solar memegangi pantatnya (T▽T)

"Dah semuanya dah tenang, mari kita bercantum." gempa^^

Sergh~

Bbb sebenar muncul dengan wajah gembira karena masalah telah selesai.

Puk~

"Kau berhutang penjelasan padaku bbb..." gopal 😶

.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc

Note: hola saia up kawan^^, muup blm bisa up 🍋 dulu belum saatnya soalnya🌚 okey pesan untuk hari ini adalah " jangan pernah bermain² dengan gempa entar di tubuk giga :")",jangan lupa jaga kesehatan kawan, saia pamit dulu papay🙋🏻‍♀💕




Berpecah musim 2 || ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang