Dalam misi kali ini boboiboy kembali lagi mendapatkan kesuksesan. Di sore hari sebelum pulang dengan misi ia berbincang dengan gopal. Mereka membahasa hubungan antar Para elemental. Gopal bilang bahwa gempa kurang adil dalam membagi kasih sayang.
"Meski hal kencan itu keinginan hali tapi kencan itu kan hal yang memang dilakukn pasangan, gempa juga harus melakukan kencan dengan ais juga agar adil." ujar gopal sembari memakan camilanya.
"Macam tu ye gopal..." bbb menatap gopal polos.
"Kalau macam tu karena kita hari ni ada senggang waktu,ah macam bila aku melakukan kencan dengan ais!?" ucap bbb riang.
"Abis tuh aku dengan siapa kalau kau kencan?" gopal menatap malas bbb.
"Kejap!"
"Bbb kuase tiga!"
"Taufan...!" gempa.
"Ah...iya aku??" taufan bingung tiba-tiba ditunjuk.
"Kau temani gopal ye ku nak, kencan dengan ais." sambung gempa ^^
"Heh!?kencan apa...???" taufan kaget namun taufan berhasil dicegat gopal. gopal dengan tangan kirinya membawa powerspera dan tangan satunya menyeret taufan menjauh dari kedua elemental.
"Hi ais..." gempa gugup entah kenapa.
"Gem?kita akan berkencan?" tanya ais.
"Humm!aku telah berkencan dengan hali beberapa hari lalu aku harus adil bukan?" gempa memerah.
"Waktu yang cocok untuk berkencan." mata sayu ais menatap manis gempa.
"Kita memiliki waktu berapa jam gempa?"
"Aku rasa hanya satu jam sebelum penjemputan,maaf waktunya sangat terbatas." gempa merunduk.
Ais menghampiri gempa dan memeluknya. "Tak apa kau sudah mau berkencan dengan ku juga sudah cukup."
Gempa membalikan badanya ia menatap wajah dan mata biru sayu itu, wajah dingin ais yang seperti biasanya tak terlihat dengan tatapan manis itu. Gempa sendiri gemas dan memilih untuk mencuri start.
Cup~
"Humm...ehmm...." yups gempa memulai melumat bibir dingin ais.
Dengan senang hati ais menyelaraskan pergerakan lidah gempa, gempa tau posisinya ia tak ingin mendominasi dan membiarkan ais memimpin.
"Di..ngin..ais..." ucapan gempa lirih.
Ciuman itu terasa dingin bagi gempa namun hangat bagi ais, baru kali ini hati beku ais terasa sangat hangat perasaanya benar melayang 'inikah yang dinamakan cinta.' batin ais.
Ais melepaskan tatuanya mengelap saliva mereka pipi gempa sangat lembut dan kenyal.
"Gempa kau memberikan ini karena kau juga berciuman dengan hali kan?" ucapan ais membuat gempa tersentak dan gempa hanya menganggunk sembari merudukan kepalanya.
"Terimakasih." ais^^
"Ais..." gempa menatap binar ais.
Ais mengelus pipi gembul gempa, mencium kening dan kemudian memeluknya gempa membalas pelukan ais.
Setelah pelukan itu selesai ais menggunakan kekuatanya untuk membuat pertunjukan kusa ice agar gempa merasa terpukau dan kencan mereka tak membosankan.
Beruntung hari itu adalah sore hari jadi tak masalah bagi ais untuk menggunakan kuasanya, gempa merasa bersyukur karena ais benar-benar tau apa yang dia inginkan dan tak haus dengan nafsu diri.
Sementara itu....
"Jadi kita tunggu die orang kencan ya?" taufan sebal karena harus menunggu.
"Dahlah taufan kau nak bantu gempa juga kan, kasian tau gempa." gopal melempar batu sangkin bosanya😅.
"Baiklah demi adik elemental tersayang ku gempa." taufan^^
"Gopal nak dengar guyonan tak!?" ujar taufan ceria.^^
.
.
.
.
.
.
.
Tbc ^^
Note: ufan kang receh 221k wkwkwk...ಥ⌣ಥ,hola aing up kita up yg santuy dulu ye...^^ biar nda tegang
͡° ͜ʖ ͡°,segini dulu ceritanya tat itu tutu aing pamit dulu🙋🏻♀💕🙏🏻💨
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpecah musim 2 || ✔
Fanfictionjam boboiboy telah kembali normal setelah kekacauan yang telah ia perbuat sendiri selama satu bulan lebih. namun kehidupan boboiboy masih belum bisa hidup dengan normal karena ulah nya satu bulan setengah lepas. :v Peringatan: #Semuacastpunyamonsta...