ep. 9 Devil 🙂 (19+)

2.1K 107 11
                                    

Mohon muup peringatan umurnya nambah, Bijaklah dalam membaca okey  Happy reading 🥰🙏🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Boboiboy sendiri berjalan menuju kamar ia lemas karena tiada satupun yang bisa membantu nya. Bahkan jam itu pun sulit untuk di lepaskan . boboiboy berhenti sejenak dan menatap jam kuasnya.

"Alangkah baiknya aku tak guna kuasa terlebih dahulu, sebelum ada yang bisa bantu."

Yeah bbb takut kejadian dahulu terulang apa bila ia berpecah ia takut tak bisa bercantum semula dan itu merupakan mimpi buruk bbb.

"Dahlah lebih baik aku beristirahat agar aku tetap pulih dan jam ni pun bisa isi energi."

"Tak boleh tertekan bbb ingat..."

Bbb masuk kedalam kamar tidur dan mulai naik keranjang. Ia mengistirahatkan matanya yang memang sudah menghitam.

Pukul 12:00 jam bbb kembali bereaksi kilaan listrik kuning menyelimuti jam bbb, bbb bangun dan bertukar menjadi bbb solar.

"Masa untuk bertindak gemmy..." solar memunculkan semirliknya.

"Boboiboy kuase dua!" solar.

"Ah...apa pasal aku berpecah ni?" gempa kaget.

"Gem kau jahat! Kau tak acik!hali dan ais kau beri kencan sedangkan aku !"

"Solar kau kan tau kami bercople..."

"Alah...aku pun ingin dimanja mommy juga, mommy tak sayang ka dengan aku..." solar mengerucutkan bibirnya.

'Solar kenape ya apa terlalu lama main dengan duri?' batin gempa(●__●)

"Aku sayang semua elemental bbb solar, sekarang mommy mau tanya apa yang kau nak?" gempa mulai membujuk solar agar dia tenang dan mahu utuk di ajak bercantum semula.

"Temani aku makan ya mommy,aku ada simpan cake di lab."

"Kau buat cake di lab?"gempa (´・_・')

"Tak lah itu cake kantin aku sengaja simpan kat lab agar tak di makan gopal."

"Kau ambil kesadaran bbb kah solar? kantin kan malam tak mungkin layan." gempa curiga.

"Yup...aku nak buat makan malam indah bersama mu." berbicara tanpa adanya rasa bersalah.

'Kedua element bercahaya itu memang degil sangat, keras kepala dan egois.'

'Aku tak boleh marah, jika ia tenang ia akan mudah di bujuk untuk bercantum.'

"Masuk gemgem..." ^^

Mereka berdua masuk dan solar mulai bersiap-siap. Solar menata kursi membawa cake dan minuman berwarna pink.

"Tak apa kah solar?ini lab dan ada banyak kamera pengawas di sini!"

"Tak payah risau akuni solar lah aku tak bodoh..."

"Baiklah..." gempa mulai meminum minuman pink itu^^

"Sirup ni sedap..."^^

"Aku sengaja beli cake coklat karena coklat tu macam kau la gempa, manis dan menggoda." gombal solar😋.

'Bocah ini...ada-ada saja...."

"Terserah kau saja lah solar..." gempa hanya tertawa kecil.

Solar memotong cake tersebut,dan membagikanya ke piring gempa dan dirinya. Solar juga sempat menyuapkan beberapa sendok cake itu ke gempa.

"Kau...betul-betul menyukai ku ke soalar?"

"Humm!!"

"Bukan karena kau ingin menang dari hali bukan!?"

Berpecah musim 2 || ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang