Fang adalah salah satu jenis anilen yang serupa dengan manusia. Fang memang telah bergaul lama dengan para manusia bumi, membuat sifat alien nya sedikit memudar dan fang nampak seperti manusia normal, bahkan dulu ia berhasi mengelabui boboiboy dan kawan-kawn untuk menjalankan misinya bersama kapten kaizo.
Telah lama bersama dengan boboiboy rival kepopuleran nya itu membuat fang menjadi sedikit aneh. Ia akui pesona boboiboy memang kuat jadi tak heran jika dia populer, kebaikan hatinya juga menjadi salah satunya dan harga penambahan nilai kepopulera boboiboy juga dilihat dari segi fisiknya, rupanya yang tampan dan manis tubuhnya yang mungil menambah nilai kepouleran boboiboy.
Fang sendiri sepertinya juga telah terjebak pada pesona seorang boboiboy. Ia tak dapat mengelak dari perasaanya pada bocah berbaju dan bertopi oranye itu. Dimata fang boboiboy dengan umurnya yang remaja ini dan masih menggunakan topi dino membuat fang gemas. Boboiboy nampak seperti carrot menurut fang, begitu manis dan segar seperti sayuran kesuka anya lobak merah :)
Karena fang itu tingkat gengsinya tinggi ia masih memendam perasaannya, namun dibalik itu juga ia mempertimbangkan suatu hal, yaitu reputasi dan juga pendapat kawan serta abangnyaಥ⌣ಥ.
Itu yang membuat fang masih belum bisa menyatakan perasaannya. Namun secepat mungkin ia akan ungkapkan hal itu.
Hari ini ia tengah berada di satation tappops kebetulan ia free dan tak memiliki misi dari kapten kaizo. Ia telah menguatkan tekat untuk mengungkapkan perasaannya kepada boboiboy. Yeah karena beberapa masalah lepas boboiboy masih bercuti.
Fang nampak boboiboy tengah temenung memakan puding coklat di meja kantin. Fang mendatangi boboiboy dan memecah lamunan boboiboy.
"Kau oke ke bbb?" fang duduk di depan bbb.
"Aku tak oke fang, jam ku kembali bermasalah elemental seenaknya sendiri keluar dan kini ku frustasi karena tak bisa buat apa pun karena tak ada yang bisa memecah sistem pertahanan jam ku yang terkena virus." jawab boboiboy wajahnya murung dengan mata lingkar panda.
'Aku rasa bukan waktu yang tepat.'
"Kau kurang tidur ke bbb?"
"Aku tak bisa tidur karena aku takut fang , elemental akan buat sesuatu yang mengerikan dan mencilakahi kehidupan bbb sebenar!" marahnya 😥.
"Tenang kan diri kau bbb."
"Aku tak dapat tenanglah ini lagi teruk dari masalah jam ku beberapa bulan lepas!"
"Aku rasa hancur fang...hiks..." boboiboy mulai emosional🥺
Fang langsung memeluk boboiboy ia tau boboiboy tengah frustasi karen masalahnya.
"Kalau kau butuh bantuan kau bisa panggil aku,satu minggu ini aku free tugas." fang melepas pelukanya.
"Terimakasih fang."
'Tapi...aku...nak tahu jawaban bbb terhadap perasaan ku..' batin fang
"Boboiboy aku nak bicara dengan kau serius boleh?" ujar fang ragu.
"Nak cakap apa fang?cakap jelah."
"Kau jangan benci aku ye nanti..."ujarnya fang lemah.
"Iye lah cakap jelah.." bbb penasaran.
"Aku mencintaimu bbb maukah kau menjadi pasangan ku?" ucap fang dengan berani sembari memegang tangan bbb.
"Apa Yang tadi kau cakap fang? " ujar bbb lemas karena shyok.
"Aku ni lelaki lah hiks..."bbb mulai menangis ia bingung dengan semua yang ia alami.
"Aku tahu ini salah tapi aku kan siap terima konsekuensi yang ada." ujar fang meyakinkan bbb.
Boboiboy hanya bergeleng ia sulit untuk membalas pernyataan fang ia hanya merunduk dan menangis "apa yang tengah terjadi ni...hiks..."
"Boboiboy apa jawaban mu?" fang ragu.
"Apa jawaban?!" kilatan merah muncul dari jam kuasa.
"Tentu saja aku menolak kau landak!" boboiboy sebenar bertukar dengan bbb hali.
Matanya mulai memerah kilatan di seluruh tubuh meski begitu baju bbb sebenar tak bertukar.
"Kau nak ku bunuh dengan sabit halilintar ku ke fang?" hali mengeluarkan senjatanya.
"Boboiboy sadar lah hali keluar!!" fang panik😂
"Boboiboy sebenar tengah tidor, kan ku ajar kau fang!!" hali mulai murka
"Sudah cukup dengan bajingan cahaya itu kau jangan ikut suka hi bbb juga!!!" murka halilintar.
"Gerakan kilat, sabitan halilintar!!"
AAAAAAAAAA.......
fang tak dapat mengelak dengan kondisinya yang seperti itu gerakan kilat hali membuat fang tak bisa membaca situasi.akibatnya fang terken sabitan dan pingsan.wokwokwok🤣
"Berani-beraninya kau nak buat bbb jadi couple kau, bbb hanya milik elemntal saja asal kau tau!" ucapan hali sebelum hali kembali bertukar menjadi bbb sebenar.
"Fang?!aapa yang dah jadi!?" bbb panik melihat dirinya Menginjak tubuh fang.😖
"Aku ke yang perbuat ni?!" bbb menatap para pengunjung kantin yang nampaknya masih syok dengan serangan halilintar tadi.
"Macam mana ni apa yang dah ku perbuat!?,aku pasti akan terkena masalah."bbb sebenar 🥺
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
Note: hayo mana suaranya boyfang coba teriak di comen 😀, hali posesif ya ma bbb 😌 yg sabar ya fang🤧
, saya pamit dulu papay🙋🏻♀💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpecah musim 2 || ✔
Fanficjam boboiboy telah kembali normal setelah kekacauan yang telah ia perbuat sendiri selama satu bulan lebih. namun kehidupan boboiboy masih belum bisa hidup dengan normal karena ulah nya satu bulan setengah lepas. :v Peringatan: #Semuacastpunyamonsta...