prolog

17 4 0
                                    

Terlihat gadis cantik yang sedang berlari mengejar bus untuk berangkat ke sekolah nya. Dia telat bangun hari ini dan semalaman dia hanya lah marathon drakor yang dia suka.

Saat sudah sampai di depan pintu bus. Dia berhenti sebentar untuk mengambil napas nya, dia pun memasuki bus itu lalu menempelkan kartu untuk membayar. Dia memilih tempat duduk di belakang karena menurut nya itu paling nyaman.

Terlihat seseorang sedang mencari tempat duduk dia memperhatikan sekitar dan melihat seragam sekolah yang sama dengan dia. Dia tersenyum lalu menghampiri gadis itu dan duduk di sana. “permisi boleh numpang?” gara ya nama nya gara, gadis di sebelah nya tersenyum lalu mengangguk sebagai jawaban iya.

Gara tersenyum “makasih.”

Gara merasa bosan dengan ke canggungan ini dia menoleh ke arah gadis di samping nya lalu menanyakan sesuatu.

“mmm nama lo siapa? Gue liat seragam lo sama kayak gue”

Diana menoleh ke arah gara dia menjawab pertanyaan itu dengan senyum manis nya.

“gue diana, mungkin lo belum lihat gue karna gue anak baru di sana” ya nama nya diana marcelline.

Gara mengangguk dan membulat kan mulut nya seperti “O”

"Gue gara, semoga bisa berteman diana.”


Haloo gimana? Kalian kayak diana ga si?? Suka nonton drakor/ yg lain sampai malam gituu

DIARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang