Gara melihat kearah diana yang sedang merenung di kursi sebelah bersama jesi yang sedang bingung juga melihat diana berbeda dari hari sebelum nya.
“naaaa lo kenapa sih?” jesi bertanya kepada diana, diana hanya menggeleng saja melihat ke arah mie ayam yang sedang dia aduk aduk.
“cerita aja na, gue geprek ya lo kalau ga cerita” paksa jesi. diana berdecak “apasi jes udah lah gue lagi males.” lanjut diana sambil memakan mie ayam nya.
Jesi melihat gara lalu menunjuk diana dengan muka bingung. Gara berdecak lalu berjalan ke arah mereka berdua.
Gara duduk di depan diana dan melihat nya serius.
“gue liat di akun ig lo, mantan lo dm apaan?” diana tersedak es teh manis yang sedang dia minum, dalam hati diana mengapa gara tau??
“sotoy!” gara menghela nafas lalu membuka handphone nya. Dia membuka aplikasi ig dan beralih ke akun diana dan membuka dm itu.
Setelah gara membaca pesan itu, gara tau mengapa diana terlihat murung. Gara menggeram lalu mengelus tangan diana “udah ya na, gausa di ladenin, oke?”
Diana mengangguk.
Jesi melihat gara dan menanyakan apa yang terjadi.
Gara memberi pinjam handphone nya membiarkan jesi membaca pesan itu. Jesi melebarkan mata nya lalu melempar handphone gara ke meja, gara yang mempunyai hp itu terkejut dan melebarkan matanya.
Diana yang sedang murung pun kaget melihat hp gara di banting ke meja dengan gampang nya.
“HP GUE JESIIIII!!??” jesi melebarkan matanya dia lupa kalau itu adalah hp gara bukan hp dia.
Ya, jesi hanya tersenyum lalu mengelus - elus hp gara “hehe sorry gar reflek, ntar gue traktir deh ya ya ya?”
Gara memutarkan bola matanya, tapi saat dia mendengar kata “traktir” dia langsung berbinar "OKE BENER YA LO?”
Jesi mengangguk dan diana hanya menggelengkan kepalanya.
***
Setelah selesai mengantarkan diana pulang ke rumah nya, gara berencana menemui mantan dari diana. Bukan ikut campur tapi..
ex.
oi
dianaapa?
gapapa awoakowk
apasi??
gapapa, gara gmn gara?
kmrn gue liat lo deket ama cowo cowo
murah amat
gaada gue bebas ya? wkwk.jaga ketikan lo, andra.
“wow, jagoan nya mantan gue dateng” Andra tertawa sinis melihat gara yang menatap nya kesal.
“maksud lo apaan bilang diana kayak gitu? jagoan lo? mulut lo kotor banget ndra.” to the point gara.
Andra menggelengkan kepalanya dan tertawa lalu memukul pelan bahu gara. “kalau suka ya ungkapin aja kali gar, jangan jadi pahlawan kesiangan gini.”
Gara mengangkat satu alis nya lalu membogem muka andra dengan tenaga yang cukup kuat.
“apa apaan lo gar!?” bentak andra sambil memegangi luka nya di pipi yang makin lama makin membiru.
“kalau gue suka diana kenapa emang? urusan lo?”
Andra berdecih. “iyalah orang diana mantan gue, lo cuma sahabat nya.”
“bodo amat, lo berurusan sama gue andra.” akhir, gara menendang perut andra dan menginjak tangan andra.
“aghh sakit kampret!”
“YAHAHAHA AWKWKOWKWOWK SAKIT GA??”
“...”
ga bercanda bukan itu topik nya 😔
“sakitan diana yang dibilang murahan sama lo.” gara pergi meninggalkan andra dan menaiki motor nya.
“awas lo, gara.” gumam andra.
***
Diana bangun dari kasur nya, seharian dia hanya bermain handphone dan gibah dengan jesi di chat.
Rencana nya dia ingin pergi me time tapi mood nya yang sedang tidak bagus, memilih untuk di rumah saja.
“andra kampret! karena lo mood gue jadi berantakan.” diana membanting pintu kamar mandi nya dan melakukan ritual mandi nya.
Tidak sampai 30 menit diana sudah keluar dari kamar mandi. Memilih baju, skincare'an, makan, nyemil, nonton, dan lanjut gibah lagi.
jesiiee ❤❤
udah lo gausa mikirin si andra lagi
emang tu anak ya kek gugukemang.
udah jelek, dekil, rambut ga di urus, bau.tapi gitu gitu lo dulu suka 😉😉
nyesel gue jes 😭
gue juga ngapain ya izinin lo sama dia
KARNA LO DI TRAKTIR TIAP HARI JESI 😭😭😭
iya ya.. hehe
coba aja kalau gue ga ke goda
ga gue izinin 😠😠udah terlanjur jesi..
iya juga, eh udah dulu ya gue ada urusan
maklum sibuk nih 😎heleh sok sibuk lo
yauda gue juga di suruh makan ke bawah
daadadaa
***
Andra ngeselin ya pengen tak tabok mukanya
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARA
Teen FictionDiana marcelline yang berusaha mencari cinta nya, dan tidak peka terhadap keberadaan gara.