Jadi ceritanya flashback
(4 chapter)end nya di chapter 5
____
Kenapa aku selalu berada disisi nya ...
ANGIN BERHEMBUS pelan dan menerbangkan helaian rambut milik seorang perempuan yang mempunyai wajah rupawan. Sesekali ia menyeka keringat di keningnya menggunakan tangan kirinya.
"Selesai!"serunya disaat ia selesai melakukan aktifikasnya, menanam pohon maple leaf yang ia sukai.
"Y/n! Sudahi aktifitas menanam pohonmu, ayo makan atau kau akan ku beri makan ke hilichurl"teriak kazuha, kakak dari y/n yang inces——maksudnya tampan dan pemberani.
Maaf author sempat typo karena ngegalau ngeliat nanami kento yang jadi setengah kayak cinta doi irl dulu ke author :)
"IYA IYA! JANGAN SADIS DONG"lalu y/n bergegas pergi ke dalam rumah, sebelum itu ia mencuci tangannya.
Y/n menaruh topi disebelahnya yang ia gunakan tadi agar dirinya tidak terkena sinar matahari, kemudian duduk berhadapan dengan kakaknya.
"Uwoo ! Tricolor Dango , Sakura Tempura , Miso Soup ! "seru y/n melihat makanan yang sudah disajikan oleh kazuha. Terdapat tricolor dango, sakura tempura, miso soup .
"Kau terlalu mencintai maple leaf mu sampai sampai aku yang harus membuatkan makanan".
"Hehe ... tapi kan arti namamu maple leaf "balas y/n dengan cengiran khasnya.
"..."
Kazuha memandangi adiknya yang hanya menatap datar makanan yang sudah ia buat,"ada apa?" Tanya kazuha.
"Umm ... ini bisa dimakan, kan?" y/n menunjuk tricolor dango yang mengeluarkan aura aura tidak enak dan merasa jika ia akan mati ketika memakannya.
"Kau menanyakan kemampuanku memasak???"kazuha terlihat kesal karena y/n sepertinya meremehkan kemampuannya setelah ikut lomba ' masterchef teyvat ' season 90.
Tiba tiba sebuah kenangan terputar di otaknya, kenangan ketika tomo pingsan saat memakan masakan milik kazuha. Tomo langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Cuman 100 meter doang kok
"... aku akan melewati makan siang kali ini"lalu y/n berdiri.
"Kemana?"
"Mencari sesuatu"
"Masalah ya?"
"Kok tau?"
"Ikut dek"
Y/n tersenyum. "Kenapa? Aku akan daijobu kok"
"Kakak takut nanti ada buaya yang dekat dekat kamu, kan yang boleh dekat sama kamu cuman kakak aja"ucap kazuha lalu ikut berdiri dan menyusul y/n yang keluar rumah.
"Kalau tomo?"tanya y/n, rasanya kazuha ingin membanting dan membakar tomo yang selalu dibicarakan oleh adik nya yang tersayang.
"Ngapain tanya dia? Dia juga gaboleh deket deket sama kamu".
Dan benar saja, banyak laki laki buaya yang melirik kearah y/n tetapi langsung dibalas deathglare oleh kazuha. Dan mengisyaratkan ' jika kau mendekati dia, kupastikan kau kupenggal '.
Karena pasti ada buaya yang mendekatinya.
____
CHAPTER 01 END
sekian
cringe dari
saya.ily
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaedehara kazuha - ❝𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐒𝐄𝐑𝐈𝐄𝐒 ✔
Fanfic━ ❝ 𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐒𝐄𝐑𝐈𝐄𝐒 ╭┈──── ◌ೄ◌ྀ ˊˎ ┊ ˚₊·͟͟͟͟͟͟͞͞͞͞͞͞➳❥ kaedehara kazuha ┊ ↷ comedy , slice of life ┊↷ contains spoiler ! ╰────────◌ೄ◌ྀ ˊˎ ╰┈➤ © Mihoyo | shougiko