Ketika aku tahu jika temanku menyukainya ...TOMO DAN kazuha sedang memandangi y/n yang sedang menanam pohon maple leaf yang selalu ia sukai sejak dulu, itu semua karena arti nama kazuha.
Kazuha melirik tomo yang menatap y/n dari kejauhan dengan rona merah dipipinya. Sus itu yang dipikirkan oleh kazuha.
"Oi tomo"panggil kazuha, tetapi yang dipanggil tidak menyahut dan malah semakin memasuki dunia halu alias mimpinya. Bermimpi jika di masdep¹ nanti dia akan menikahi y/n.
"Tomo!"
"TOMO SIALAN"
"TOMO, KAU—"
Semakin kesal karena panggilannya tidak dijawab jawab, maka ada satu cara untuk menyadarkan dia.
Bukan, bukan dengan dukun kawan.
Itukan ' cinta bertolak, maka dukun bertindak '.
Kazuha memgambil pedangnya lalu——
Plak!
——ia menampol tomo dengan pedang kesayangan nya yang dihadiahi oleh y/n.
"Ouch!" Keluh tomo yang kesakitan. Yaiyalah masa digaplok pake pedang g sakit.
"Kazuha! Kenapa kau menamparku?!"kesal tomo, sedangkan kazuha hanya memutar bola matanya malas.
"Salah siapa dipanggil tidak menyahut".
"Jadi kenapa kau memanggilku? Tidak lihat jika aku sedang berimajinasi?"
"Tch ,kau menyukai adikku kan?"tanya kazuha to the point.
Tomo hanya nyengir. Pertanda nih
Ha?! Jangan bilang——
Batin kazuha, ia memasang muka kesal."Bagaimana ya——aku memang menyukainya"jawab tomo jujur. Jujur itu baik
"..."
____
Disisi lain, y/n hanya menatap dua orang itu bingung. Apa yang mereka lakukan ya? Kenapa mereka berdua berdarah dan memakai pedang?.
"HAH?! MEMANGNYA SALAH JIKA AKU MENYUKAINYA?!"
"SALAH LAH BODOH! DIA ITU ADIKKU, PALING KAU HANYA DIANGGAP SEBAGAI KAKAK NYA JUGA!"
"DIAM!"
"KAU JUGA DIAM!"
Mereka sangat ribut.
Bahkan tetangga hampir terkena serangan jantung ketika mendengar teriakan mereka.
Geram. Karena takutnya nanti malah dibenci tetangga karena ribut, Akhirnya y/n memutuskan untuk melerai mereka.
"HEY! DIAM KALIAN BERDUA!"lalu y/n memukul kepala tomo dan kazuha menggunakan pedang miliknya, ia selalu menggunakan pedang itu untuk latihan. Bahkan saat berhadapan dengan treasure hoarders atau ronin.
Layaknya anjing dan majikan, kazuha dan tomo menurut. Mereka langsung diam dan menunduk.
Jika dilihat - lihat mereka sangat lucu, andai saja mereka pendiam dan berwajah imut. Pasti sudah y/n culik.
"Katakan padaku, kenapa kalian bertengkar?"tanya y/n.
"Karena tomo mencuri celana dalamku"jawab kazuha berbohong. Tidak ingin y/n tau hal itu.
"Hah?! Aku tidak mencuri, jelas jelas kaulah yang memukulku dengan ped——"
Plak!
Y/n menampar mereka berdua, maklum. Dia lagi pms kawan.Cih, masih pagi pagi sudah bikin watashi kesal saja.
Batin y/n lalu meninggalkan tomo dan kazuha tergeletak di tanah karena tamparan y/n yang menggunakan tenaga dalam.(Jangan main main kawan)
Aku tidak akan tinggal diam. Mana sudi aku merestui mereka
____
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaedehara kazuha - ❝𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐒𝐄𝐑𝐈𝐄𝐒 ✔
Fiksi Penggemar━ ❝ 𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐒𝐄𝐑𝐈𝐄𝐒 ╭┈──── ◌ೄ◌ྀ ˊˎ ┊ ˚₊·͟͟͟͟͟͟͞͞͞͞͞͞➳❥ kaedehara kazuha ┊ ↷ comedy , slice of life ┊↷ contains spoiler ! ╰────────◌ೄ◌ྀ ˊˎ ╰┈➤ © Mihoyo | shougiko