* * *
Disebuah dimensi nan jauh disana, terdapat sebuah negeri yang bernama negeri Lunar.
Dimana dalam negeri itu ada sebuah kerajaan besar yang bernama kerajaan Lunar, kerajaan itu dipimpin oleh seorang raja yang kuat, bijaksana dan murah hati. Beliau bernama Taehyung Altair, raja yang paling di hormati, mendapatkan cinta dari seluruh rakyat kerajaan Lunar.
Taehyung Altair memiliki seorang istri atau bisa disebut Ratu Lunar, dialah Jungkook Altair ,kecantikan dan kebaikannya benar-benar dikagumi seluruh penjuru negeri.
Taehyung sangat mencintai istrinya, keluarga kecil mereka penuh dengan kebahagiaan, apalagi ditambah dengan kehadiran dua putra kembar mereka bernama Taehyun Altair dan Terry Altair. Namun sayang hal itu tak berlangsung lama, ketika Taehyun dan Terry berusia lima bulan, Terry menghembuskan nafas terakhirnya karena suatu penyakit langka.
Kerajaan benar-benar berduka kala itu. Dan tak selang beberapa lama, Taehyun pun dikabarkan menderita suatu penyakit langka yang sama seperti Terry. Dengan kabar itu semua menjadi khawatir bagaimana dengan pewaris tahta kerajaan Lunar, jika sang raja kehilangan semua pewarisnya maka putra dari kakaknya lah yang harus mewarisi tahta kerjaan. Tentu rakyat tidak setuju dengan itu kakak dari Taehyung, Myungsoo Altair dikenal memiliki sifat yang buruk, suka bermain perempuan, mabuk-mabukan dan berjudi, sudah sejak lama Myungsoo mengincar tahta kerajaan Lunar. Oleh karena itu mereka tidak boleh kehilangan Taehyun.
Jungkook tak mau kehilangan anaknya lagi, karena itu dia pergi ke atas tebing tertinggi di negeri Lunar dan memohon kepada Dewa Minas agar tidak mengambil putranya lagi, Dewa Minas mendengar doa Jungkook, hatinya terenyak begitu melihat tangisan dari kedua mata cantik itu, melihat bagaimana seorang Ibu menderita, akhirnya dia bersedia memutar takdir dan membiarkan putranya tetap hidup tapi tentu semua memiliki resikonya.
Dimana resiko tersebut adalah Jungkook harus rela menukar nyawanya dengan Taehyun, Jungkook tidak keberatan dengan hal itu. Tapi, sang raja benar-benar terpukul dengan kematian istrinya.
Tahun demi tahun berlalu, Taehyun tumbuh menjadi anak kecil yang manis dan baik hati, namun sayang meski sudah tidak memiliki penyakit tubuhnya sangat lemah membuat para penasehat ragu jika Taehyun dapat meneruskan kerajaan dengan kondisi yang sangat rentan itu, oleh karena itu Taehyun memiliki empat orang penjaga seumuran Taehyun, yang diperintahkan khusus oleh sang raja untuk menjaga Taehyun.
Diam-diam sang raja berpesan pada penasehatnya jika suatu hari putranya harus menikahi salah satu dari empat orang penjaga itu, karena keempatnya sama-sama tangguh dan memiliki kecerdasan meski usia mereka masih kanak-kanak tapi jangan remehkan mereka dalam urusan perang dan senjata, Taehyung sangat percaya pada keempatnya, terlebih keempatnya lahir atas ijin Dewa Minas sendiri.
Hingga pada akhirnya, Taehyun kini sudah berumur 19 tahun. Dimana Sang Raja Taehyung Altair pergi meninggalkan dunia setelah ditemukan tewas dengan panah yang menancap tepat dibelakang kepalanya.
Dan setelah saat itu, perdebatan sengit sang penerus tahta mulai terjadi.
Jinyoung Altair putra dari Myungsoo Altair berusaha menghasut sang penasehat agar tidak melakukan penobatan untuk Taehyun yang memiliki kondisi tubuh lemah, Jinyoung berkata dirinyalah yang lebih pantas untuk menduduki tahta ketimbang Taehyun.
Namun sayangnya para penjaga Taehyun mengetahui itu, tentu mereka tidak akan membiarkannya begitu saja, kerajaan pasti akan hancur di tangan Jinyoung Altair.
Lalu siapakah yang layak menjadi penerus tahta?
* * *
TBC
Hehehe^^
Utang lagi ^^
Maaf ya gak bisa nahan diri, ini Beomtae, hehehe pengen memperbanyak Beomtae^^Semoga kalian suka ya^^
Semoga selalu sehat, Amin.^^Thank You^^
And
Don't Forget To Smile💙
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moon Throne(√)
FanficSiapa yang layak menjadi pewaris tahta? Darah, nafas, keringat dan air mata Hidup atau mati Keserakahan dan kemurnian Semua itu akan menentukan jawabannya Beomgyu Taehyun