5 : Moon Throne

488 61 1
                                    

* * * *

Pagi tiba, Taehyun berjalan mengelilingi istana milik Jinyoung diam-diam, entah kemana dan apa tujuannya dia sendiri juga tidak tahu, yang pasti kakinya seperti memiliki kontrol sendiri sekarang. Jika Jinyoung tahu mungkin dia akan marah besar.

Kedua kakinya melangkah, membawanya pada pintu rahasia kecil dipojok istana, Taehyun memasuki pintu itu setelah membukanya, ternyata itu sebuah ruangan rahasia.

Banyak guci-guci dan prabotan tua di dalam sana, tapi kedua mata cantik Taehyun justru lebih tertarik pada sebuah peti kecil dengan ukiran unik didekat jendela. Taehyun mendekati peti itu dan membukanya, kedua mata indahnya spontan terbelalak begitu melihat isinya, sebuah busur dan beberapa anak panah.

Taehyun mengambil satu anak panah itu, kemudian berjalan mendekati sebuah cermin yang ada di ruangan itu. Jantungnya berpacu hebat, dikala Taehyun menatap pantulan dirinya dalam cermin itu. Tangan kanannya terulur untuk menyentuh permukaan cermin itu, membuat sosok berpakian serba hitam dibalik cermin yang juga mengulurkan tangannya menyeringai senang.

Akan tetapi, ketika jarinya nyaris menyentuh cermin, Taehyun terkejut merasakan firasat aneh dengan cepat Taehyun menarik kembali tangannya, membuat sosok berambut blonde berpakian serba hitam itu agak kesal, jika dilihat baik-baik dia adalah Terry saudara kembar Taehyun yang telah lama tiada.

Kepala Taehyun tertunduk sesaat sebelum terangkat kembali, bibirnya mengukir senyum miring.

"Jadi... Ayahmu yang sudah membunuh Ayahku? ... Jinyoung Altair" gumam Taehyun nadanya berbeda, getarannya begitu berat

*

*

*

*

Jinyoung memasuki ruangannya dimana disana sudah ada para penjaganya yang menunggu.

"Aku mendapatkan undangan pestanya.." ucap Jinyoung setelah mendudukan dirinya disalah satu kursi

"Pangeran itu begitu polos keh..." ucap Byoung gon remeh

"Tapi ini akan menjadi kesempatan bagus untuk membunuhnya..." ucap Seunghun

"Pangeran ini!... Sedikit saja racun ini menyentuh kulit, dia akan merasa sesak nafas dan perlahan-lahan.. Dia akan..." Younghee menyeringai ketika menggantungkan kalimat akhirnya

Jinyoung tersenyum miring menerima botol kecil dengan cairan abu-abu itu.

*

*

*

*

Beomgyu, Jay, Heeseung dan Sunghoon sudah mengenakan pakaian pesta dan kini keempatnya menunggu didepan kamar pangeran Taehyun.

Cklek!

Cklek!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Moon Throne(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang