bagian 1

3.4K 196 15
                                    

Hari ini tepat nya Kana akan pulang kerumah bunda nya, setelah 11 tahun tinggal di rumah Nene dan kake nya di Chiang Mai,Kana sendri akan pindah karna ingin melanjutkan sekolah nya di kota agar dekat bunda dan ayah nya tentu saja agar dekat sang  phi tetangganya

Kana dan Mew sendiri sudah dari kecil tinggal bersama-sama" sampe KAna pindah kerumah Nene nya
5 tahun lalu mereka sempat bertemu karna Mew ikut mengunjungi Kana kerumah Nene nya,saat itu usia kana 10 tahun...

Sejak saat itu Mereka belom ketemu lagi hingga saat ini, sampai Kana memutuskan untuk pindah sekolah, sebenarnya bukan Kana yang memutuskan si tapi ini keinginan bunda dan ayah Kana karna udah ga sanggup untuk jauh dari anak sematang wayang mereka,, melihat ayah sudah menetapkan kantor pusat nya di Bangkok jadi mereka bisa merawat Kana tanpa meninggalkan Kana lagi ....

Saat ini mereka sedang menunggu kedatangan kana di teras rumah kana bunda ayah Momi Dedy Mew dan juga Mew tentunya...

Tidak lama datang lah mobil yang menjemput Kana.  ..
Turun lah seorang gadis cantik berkulit putih susu rambut panjang hidung yang mancung bulu mata lentik siapapun yang melihat Kana akan terpana..

🌻 Bundaaaa ayah grep...

" Cantik pelan-pelan sayang Nanti jatuh..

🌻 Heheh gupi kangen....
Setelah Kana memeluk bundanya beralih memeluk Momi Dedy Mew setelah Kana langsung berlari menubruk tubuh kekar sang phi'

🌻phi Kana kangen banget..

☀️ Iya nong  phi juga kangen banget

Jangan heran ya karna mereka memang sudah terbiasa melihat kedekatan mereka terlebih lagi orang tua mereka jadi jangan heran....

Mereka masuk ke dalam rumah dengan kana yang bergelayut di lengan sang kun phi...

Ok ok segini dulu na kalo suka minta apresiasi nya,biar aku lanjut kalo ga ada respon aku APUS hihihi
Jangan lupa vote komen

Young Mom ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang