hai selamat siang jangan lupa makan siang na' ahh aku mau kasih tau tentang PDF yang aku usulin kemarin'
gini jadi kan kemarin aku minta pendapat kan untuk aku buat PDF nah ternyata ada lumayan lah yang mau dan ada juga yang nolak'
jadi keputusan aku akan buat PDF ya' aku juga ga maksain ko kalo misalkan ada yang keberatan' benar-benar ini ga ada paksaan sedikit pun' jika kalian mau beli PDF silahkan kalo ga juga gapapa
untuk cerita yang akan ku buat PDF itu tergantung cerita yang lagi menegangkan hehehee maaf biar dapet ajah fell nya' tapi aku tetap up ko di sini setiap hari tenang ajah
jadi beda-beda cerita yah,,bagi kalian yang ga bisa beli PDF aku tetap buat' tapi ya kalo penasaran heheh beli PDF maaf ya'
nah untuk pembelian PDF nya kalian boleh chat aku langsung dan berapa harga nya dan gimana cara pembayaran nya,, nanti aku kasih tau lewat chat aja ya gapapa kan'
nah nomor khusus PDF nya nanti aku kirim lagi oke' dan di nomor itu kalian bebas untuk nanya curhat tentang apapun oke' aku terima curhatan kalian anggap ajah kalian anggap aku bunda kalian'
kalian boleh panggil aku bunda cinta atau cinta senyaman nya kalian ajah' ajah yang mau aku kasih tau'
dan inget ya ini bagi yang mau dan aku ga memaksakan oke' kalo ada yang ga suka sama saran aku kalian boleh ninggalin aku gapapa ko'
terimakasih untuk kalian semua yang dari awal dukung dan baca cerita ku' aku berani bikin PDF juga karena ada beberapa yang ngasih saran sama aku ko' ya aku pengen coba ga ada salahnya kan ya'
sekali lagi aku ga memaksa kan bagi yang mau ajah oke na' terimakasih untuk kalian semua sayang banget sama kalian semua
, kalo mau nanya langsung chat ajah ya,,,,semoga kalian selalu di berikan kesehatan na'
sehat selalu berkah dalam menjalani hidup amin,,,,🙏🙏🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom ( END )
Romantizmmaaf kan Aku harus merenggut masa muda mu' karna kecerobohan ku SELANJUTNYA BACA NANTI OK NA DI JAMIN SERU