bagian 41

1.1K 112 10
                                    

Hari ini mew dan kana sedang dalam perjalanan menuju makam anak pertamanya ya karena ini Weekend mew dan kana memutuskan pergi ke makam anak pertama mereka...

🌻 Halo abang alex momy dan dedy datang maaf na momy sama dedy baru sempat datang semoga abang alex di sana bahagia na' momy mencintai sayang'

Kana tidak pernah sanggup setiap kali datang ke makam anak pertamanya anak yang belom sempet dia urus tapi sudah pergi meninggalkan mereka rasa nya' kalo kana bisa menukar hidupnya kana ingin Sekali agar anaknya tetap hidup...

☀️ Hai jagoan dedy harap kamu bahagia di sana oke' dedy dan momy selalu bahagia di sini
Kalo begitu dedy dan momy pamit na nanti kita akan ke sini lagi na' ayo sayang

Mew dan kana akhirnya pergi dari makam sang anak mew tidak mau istrinya terlalu dalam kesedihan ia paham perasaan istrinya sebagai ibu pasti Kana sangat merasa kehilangan sekali dan mew tau itu...

:

:

:

Hari mew dan kana sudah mulai masuk sekolah tentu saja mereka berangkat bersama dengan tangan mew yang selalu menempel indah di pinggang sang istri...

☀️ Sayang phi ke ruangan dulu ya kamu belajar yang rajin nanti istrahat langsung kekelas phi na' phi tidak adaa mata pelajaran di kelas kamu muahh....

🌻 Iya phi kalo gituh kana masuk ya...

Kana pun masuk kedalam kelas dan Mew pergi ke ruangannya setelah itu mew langsung menuju kelas lain untuk mengajar....

Hemm kamu akan jadi milikku pa mew......

:

:

:

Jam istirahat pun tiba mew sudah selesai mata pelajarannya langsung masuk kedalam ruangan nya untuk menuggu sans istri saat ia ingin menelpon istrinya Celine masuk kedalam ruangan membawa cangkir kopi di tangan nya'

" Selamat siang pa mew maaf saya mengganggu ini saya bawakan kopi untuk pa mew

☀️ Bu celine sudah saya bilang bukan tolong jaga batasan anda bu ini sekolah dan saya sudah punya istri bu..

" Lalu kenapa kalo bapa sudah punya istri bapa berhak memiliki istri kedua pa saya bersedia menjadi istri bapa toh istri bapa masih kecil dia belom mengerti tanggung jawab la lebih baik bapa dengan saya

Celine dengan lancang nya berdiri di samping mew mengelus punggung mew' mew yang sudah geram menepis dengan kasar tangan Celine membuat Celine terkejut...

Prok prok prok......

🌻 Dengan ibu seperti ini itu membuktikan kualitas ibu sebagai wanita penggoda bu' jangan kotori jabatan guru yang terhormat ibu rusak dengan kelakuan ibu seperti itu ck saya sangat malu menjadi murid ibu yang ingin merebut suami dari muridnya sendiri apa ibu tidak mempunyai harga diri sampai suami murid ibu sendiri ibu rebut atau memang ibu tidak punya harga diri seperti itu'

" Jaga mulut kamu kana ck dasar anak Sialan kamu bangga sekali kamu fikir pa kew mencintai kamu begitu mungkin saja pa mew hanya kasian pada kamu maka dari itu pa mew menikahi kamu' saya yakin pa mew akan lebih memilih saya di banding kamu ck dasar bocah SIALAN

🌻 Benarkah begitu baik jika memang ibu ingin merebut suami saya silahkan ibu fikir saya akan menangis seperti itu ck tidak bu coba ibu tanya dulu dengan pa mew nya apa dia bersedia di dekati ibu kalo iya saya dengan suka rela memberikan nya'

☀️ Sayang kamu bicara apa' aku tid....

" Ada apa ini....

☀️ Nene

Ucap mew yang terkejut tapi tidak dengan Kana'
Dia hanya tersenyum sinis Celine yang melihat pemilik sekolah langsung mendekati nene mew
Mencari pembelaan mungkin...

" Ah begini nyonya jong perkenalkan saya celine guru baru di sekolah ini ah saya juga sedang dekat dangan pa mew maksud saya....

" Kamu siapa nya mew kekasih selingkuhan ata....

" Ahh saya bersedia jadi istri pa mew nyonya.....

" Betulkah bukan pa mew sudah punya istri

" Saya tidak masalah nyonya menjadi yang kedua...

" Benarkah ahhhh mew jika kamu ingin menduakan kana nene minta padamu ceraikan Kana karena nene tidak mau melihat cucu menantu kesayangan nene di duakan oleh kamu dan untuk kamu ibu Celine jangan minta pembelaan pada saya karena saya tidak suka wanita murah seperti kamu dan asal kamu tau kanawut Jongchevevat adalah cucu menantu kesayangan saya jika mew memang ingin menduakan kana maka ceraikan kana dan semua harta saya tidak akan pernah jatuh ke tangan mew melainkan Kana' jangan kamu fikir saya tidak tau niat kamu celine kamu sudah sangat lancang mengganggu cucu saya .....

☀️ Ne aku tidak akan pernah menceraikan kana untuk JALANG seperti dia sebaiknya nene pecat dia aku muak melihat nya'

🌻 Neee Kana lapar kana males liat drama bu Celine tadinya kana udah kasih kesempatan tapi dia ga berhasil...

" Hahahaa ayo sayang kita makan dan kamu celine mulai saat ini kamu di keluarkan dari kesolah ini dengan tidak hormat saya pastikan kamu tidak akan keterima oleh sekolah atau perusahaan manapun itu akibatnya kamu berani mengganggu cucu kesayangannya saya...

Celine terkejut malu tentu saja niat hati meminta pembelaan malah mendapatkan malu di pecat pula' mew menyusul istri dan neneknya yang pergi ke luar...

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Yeeee lakor gagal
Jangan lupa vote komen nya follow dulu baru baca yu bantu aku promosiin cerita ini

Young Mom ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang