🌻 phi egois
Mew kelabakan saat istrinya ingin beranjak dari pangkuan nya
☀️ Sayang ga gituh iya iya Aku salah aku minta maaf aku egois mulai sekarang aku janji ga akan kaya gituh lagi ya phi mohon jangan marah lagi ya
🌻 Udah Kana mau masuk phi sebentar lagi bel masuk
☀️ Yaudah sama phi ya kita kekelas nya..
🌻 Terserah...
☀️ Sayang cium dulu
🌻 Ga mau
☀️ Sayang ihhhh phi udah minta maaf na
Jangan diemin phi terus dong🌻 Kalo phi kaya gituh lagi apa jaminan nya'
☀️ Hem terserah kamu sayang
🌻 Oke muah ....sudah ayo ...
☀️ Phi sayang kamu ....
Tak di jawab Kana pun keluar di ikuti mew yang berlari menyusul sang istri saat ia keluar dari ruangan di sana sudah ada Celine yang memang sengaja menunggu seperti nya'
" Pa Mew Hem ini makan siang untuk pa Mew saya liat pa Mew belom makan nanti Perut anda akan sakit ji....
☀️ Tidak perlu terimakasih Bu Celine saya sudah makan siang bersama is...
🌻 Phi ayo Kana sudah telat ...
☀️ Iya sayang ayooo...
Mereka pun Pergi meninggalkan Celine yang kebingungan apalagi saat mendengar kata sayang dari bibir Mew
" Itu kan yang bernama Kana dan sebenarnya siapa dia apa dia adiknya lihat saja aku akan mendapatkan nya'
( Yeee pede an Lo JALANG )
☀️ Sayang tunggu na'
🌻 Apasih phi
☀️ Jangan marah sayang phi juga ga tau dia ada di situ' nanti phi bicara sama dia
🌻 Terserah phi ajah
Ada apa si wanita itu ahhhhh membuat ku ada masalah saja apa dia tidak tau aku sudah menikah seperti nya belom tau lihat saja kau berani mengganggu lagi habis kau....
Mew pun masuk kedalam kelas menyusul sang istri yang sudah masuk dari tadi setelah itu ia memulai pelajaran nya...
:
:
:
Jam pulang sekolah pun tiba samua murid pun membereskan semua perlengkapan sekolah mereka begitu juga dengan Kana saat ini sudah selesai Mew menghampirinya lalu menggenggam tangan istrinya itu semua yang sudah tau mereka sudah menikah hanya tersenyum senang berbeda yang memang belom tau hanya terkejut di buatnya...
☀️ Sayang kita keruangan phi dulu ya sebentar phi ambil tas phi dulu
🌻 Iya phi
Mereka pun masuk kedalam ruangan Mew mereka di kejutkan dengan kehadiran Celine di ruangan Mew...
" Eh pa Mew maaf saya masuk terlebih dahulu
Mew yang sempat terkejut akhirnya tersenyum semirik lalu ia menarik sang istri ke bangkunya lalu mendudukkan sang istri di pangkuannya
Celine terkejut tentu ia di buat kesal oleh Kana
Mew yang tau langsung membalikkan foto pernikahan nya dengan Kana ke hadapan Celine tentu saja Celine terkejut dan kesal malu juga ternyata laki-laki yang mau ia goda sudah menikah...☀️ Ada apa ibu Celine ke ruangan saya tanpa permisi apa itu sopan lain kali jangan seperti itu ini ruangan khusus saya dan istri saya jika ingin menemui saya tunggu saja di ruangan guru bukan di sini yang boleh masuk ke ruangan pribadi saya hany istri saya lain kali saya akan menaru bodyguard di depan ruangan saya...
" Ahh Maaf kan saya pa Mew saya tidak bermaksud tadinya saya ingin mengajak pulang bareng tap...
☀️ Maaf saya tidak bisa jika tidak ada yang penting tolong jaga sikap ibu saya tidak mau orang lain salah faham terlebih lagi istri tercinta saya.....
" Baik maaf kan saya pa Mew kalo begitu saya keluar dulu...
Celine pun keluar dari ruangan Mew dengan perasaan kesal dan marah...
Kau tidak pantas dengan pa Mew yang pantas hanya aku dasar bocah......
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Yeeee Lo ga tau ajah Kana kesayangan Nene nya Mew macem-macem di bunuh kauhhhh
Jangan lupa vote komen nya follow dulu baru baca yu bantu aku promosiin cerita ku
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom ( END )
Romancemaaf kan Aku harus merenggut masa muda mu' karna kecerobohan ku SELANJUTNYA BACA NANTI OK NA DI JAMIN SERU