bagian 42

1K 112 9
                                    

Mew dan Kana sedang dalam perjalanan menuju rumah mereka setelah makan siang bersama neneknya mew dan kana pamit pulang karena kana mengeluh tidak enak badan...

☀️ Sayang kamu pucet loh kita kerumah sakit ya

🌻 Ga usah phi kana Gapapa ko cuma mau istirahat ajah'

☀️ Yaudah kamu naik ya phi bikinin kamu teh anget ya sayang'

🌻 Makasih na phi'

☀️ Iya sayang'

Kana pun naik terlebih dahulu langsung membaringkan tubuhnya di kasur badannya terasa lemas ntah akhir-akhir ini ia memang merasa tidak enak pada tubuhnya,,

Ga lama mew masuk kedalam kamar mereka membawa nampan berisi teh hangat untuk istrinya dan vitamin,,

☀️ Ini sayang minum ya teh nya' setelah itu minum obatnya

Kana akhirnya meminumnya tapi belom juga habis' perutnya seakan di kocok hingga mual..

Huekkk huekkk huekkk...

Kana refleks memuntahkan di tangan suaminya'

🌻 Hiks hiks hiks ma.maaf phi miu....

☀️ Loh loh gapapa sayang' ini udah parah banget ga boleh nolak ya kita harus kerumah sakit pokoknya titik oke'

🌻 Tapi kana lemes phi'

☀️ Yaudah phi panggil dokter keluarga kita ajah ya' kamu boboan dulu ya' phi cuci tangan dulu'

🌻 Iya...

Mew pun mencuci tangan nya' setelah itu ia menelpom dokter setelah beberapa saat dokter tersebut memeriksa Kana'

Mew dan kana di buat terkejut dan bahagia mengetahui kalo kana hamil lagi' yaps kana hamil anak kedua mereka'

" Tolong jangan sampai kelelahan dan stres ya tuan Mew' karena kana pernah keguguran jadi tolong jaga dengan baik jangan sampai kelelahan atau stres' seperti kandungan yang pertama kandungan nona kana memang lemah jadi tolong jauhkan dari aktifitas yang cukup berat'

☀️ Baik dok Terimakasih saya akan menjaga istri saya' dengan baik,,,

" Baik kalo begitu saya pamit dulu'

☀️ Baaik dong'

Setelah kepergian dokter mew menghampiri istrinya lalu menangis' bahagia karena mereka akan segera memiliki anak lagi'

☀️ Terimakasih sayang terimakasih Hiks hiks hiks berapa beruntung nya phi sayang'

🌻 Iya phi kana juga bahagia,,terus sekolah kana gimanah phi'

☀️ Kamu tetep cuty sayang begitu juga phi' gaa akan ninggalin Kamu,phi mungkin ngajar secara online kerja yang lain juga phi bisa chek secara online kalo restoran kita bisa chek kalo kamu jauh lebih baik' oke semua tetep berjalan seperti semula' dan kali ini phi ga akan membiarkan hal buruk terjadi' sama kamu kemanapun kamu pergi atau kemana pun' phi pergi phi harus ada oke'

🌻 Iya suaminya' kana...hem phi hubungi momy saama bunda ya' terus minta sama momy buatin kana jagung bakar tapi paki coklat saus nya' kalo bunda kasih tau bunda' pengen seblak asal Indonesia bunda pasti bisa'

☀️ Iya sayang phi telpon bunda sama mimy dulu ya'

🌻 Phiii...

☀️ Iya sayang' mau apa lagi

🌻 Kana mau phi pake baju piyama lingerie kana yang warna hitam ya'

☀️ Astaga sayang it....

🌻 Phi gaa mau ya yau...

☀️ Iya sayang phi maua sebentar ya phi pakai dulu'

🌻 Heee makasih phi miu...

☀️ Iya sayang'

Astaga hamil kali ini lumayan ya' gapapa deh dari pada kana muntah terus kaya waktu itu'
Apapun akan dedy lakukan demi kalian dunia nya dedy' dedy mencintai kalian berdua...

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Nah lohhh hahahha kasian
Jangan lupa vote komen nya follow dulu baru baca yu bantu aku promosiin cerita ini

Young Mom ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang