Athira Eisha Sjahril
Setiap manusia pasti pernah ngerasain sial kan? Aku juga sama. Hari ini film Marvel kesukaanku tayang dan aku sengaja kosongin waktu cuma buat nonton itu. Nonton dengan popcorn besar ditangan kanan dan satu gelas soda bakalan jadi pelengkap yang sempurna.
Tapi semua itu hanya bisa aku bayangkan saja karena aku baru aja tertimpa sial di bioskop, aku menumpahkan semua popcorn yang belum lama aku beli. Tidak hanya popcorn, minumanku juga tumpah. Dan kalian tahu apa yang lebih sial?
Yes, bener, aku numpahin semua itu ke laki-laki yang kebetulan duduk bangku sebrang. Sudah baju laki-laki itu basah, popcorn dan segelas soda yang belum sempat aku minum juga sudah tidak bisa di minum lagi, ditambah lagi semua orang yang ada didalam studio tiga menatapku dengan kasian, gagal sudah rencana ku untuk menonton film yang sangat aku nantikan itu dengan tenang.
***
Reza Arkano Prasaja
Gue ngga ngerti banget sama hari ini, tadi pagi gue bangun telat ditambah lupa bawa flashdisk yang isinya power point yang udah gue kerjain dengan penuh perjuangan buat di presentasiin ke atasan gue, terus pake diomelin Bos karena katanya gue ngga cakap buat jadi kepala divisi.
Oh, ngga usah ngomongin cewek, karena gue baru aja marahan karena sesuatu. Emang bangsat ya tuh cewek, gue udah percaya 100% sama dia, tapi malah ngga dikasih timbal balik yang sama.
Dan hari ini gue juga ada niat buat nge-date sendirian buat ngilangin penat gue. Nonton bioskop di jam paling akhir terus ketiduran, kayaknya bakalan enak banget. Tapi itu cuma angan-angan gue aja, gue malah kena sial lagi hari ini.
Apalagi kalo bukan ketumpahan popcorn juga segelas sodanya, gue benar-benar sial banget hari ini.
"Aduh, maaf banget Mas, saya ngga sengaja." Dia ngeliatin baju gue tanpa bertindak apapun.
Gue menahan napas sedetik. "Iya, ngga papa, Mba." Dia masih aja ngeliatin popcorn dan sodanya yang ada di baju gue.
Gue berusaha untuk ngebersihin semua sisa soda yang belum terserap di baju gue pake tangan, "lain kali kalo jalan jangan buru-buru, Mba."
***
Hope u enjoy this story!
KAMU SEDANG MEMBACA
Winwin: Puzzle Piece
Teen FictionPuzzle Piece yang berarti kepingan puzzle yang disatukan agar tercipta kenangan yang indah untuk di kenang dalam waktu yang lama. Sama halnya seperti Reza dan Athira, awalnya mereka tidak saling mengenal dan bahkan ada kejadian buruk di hari mereka...