SAT - BAG 3

67 31 19
                                    

katanya sayang, tapi kok nyakitin?
___

___________
Kamis, jam 09.40 di roof top sekolah

"kapok gue!" Gerutu sasa yang masih bisa di dengar.

"kapok kenapa lo?" Tanya dea.

"kapok karena kemarin malam tidur, padahal niat nya mau bergadang," balas Sasa.

"Kalau lagi sakit, gaboleh bergadang," tegur dea.

"ye tapi kan bergadang itu enak dee," balas Sasa.

"Hadeh capek gue," ucap Dea menghela nafas.

"lo tau ga sih de? gue pengen kenal sama cowok apalagi pacaran, bosen sendiri terus, padahal waktu--

"....SD kelas 6, gue pernah dikenali sama teman gue. eh tapi udah ke tempat Allah duluan, sakit hati gue, tapi kadang gue mikir dia bisa tenang ga ya?" Ucap sasa curhat.

"sa, tapi sekarang lo udah ngelepasin dia bukan?" Tanya dea.

"ngelepasin gimana nya? gue aja gatau mukanya, cuma baru dikenalin sama teman gue doang," balas Sasa.

"Hah? Lo pasti bercanda bukan?" Tanya dea sambil menahan ketawa.

"gue ga bercanda dea!" Seru sasa.

"iya iya, tapi maaf gue ngakak, masa iya sih? tapi bisa aja teman lo mengada-ada, kan lo aja ga pernah tau muka cowoknya," ucap Dea.

Sasa yang mendengar itu langsung terdiam. tapi bisa iya bisa ga.

"kenapa? Kepikiran omongan gue?" Tanya dea.

"tapi omongan lo ada benarnya de," balas Sasa sendu.

"udah ah, jangan dibahas lagi, oke?" Ucap Dea.

sasa hanya mengangguk "tapi ini gimana? gue pengen dekat ama cowo deaa," rengek sasa.

"ga ah jangan, nanti abang lo marah," ucap dea.

"Lo juga punya Abang de, tapi dia ga ngelarang kok," sindir Sasa.

"ini beda lagi sa, jangan disamakan," ucap Dea.

"Ih, sama aja!!" Seru Sasa.

"Btw lo gamau masuk ke kelas?" Tanya dea sambil mengalihkan topiknya...

"gada guru dikelas dan ga disuruh ngerjain tugas, jadi ngapain ke kelas?" Tanya sasa.

"ya baca buku atau gimana," balas Dea.

"lagi males baca, lo tau kan gue orang nya gimana? pemalas dan Mager banget kalau jalan," kekeh Sasa.

"berubah sa, jangan males terus. kalau Lo pemalas terus, masa depan lo gimana?" Tanya Dea.

"masa depan? gue cuma pengen nikmatin masa muda gue, dan gue belum kepikiran kemana kuliah nya, cita-cita gue banyak de, tapi yang gue lakuin cuma tiduran, sekolah, makan," tutur Sasa.

"sa? waktu SD, SMP lo ga pernah nikmatin masa muda?" Tanya Dea.

"gue? gue gatau, waktu SMP kebanyakan masalah, gimana mau nikmatin masa muda?" Tanya Sasa lagi.

Sahabat Atau Taruhan [ On Going ] Proses RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang