1≠mengisekaikan diri ฅ^•ﻌ•^ฅ

766 113 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Derap langkah kaki yang begitu kencang menghentak di aspal.

Pemandangan di sampingnya tidak lain dan tidak bukan adalah sungai yang mengalir dengan deras.

Sepotong roti tergigit di mulutnya dan bergerak gerak seakan mau lepas.






"Oanjem padahal niatnya biar kayak di soujo manga,eh_eh roti-rotiiiii..."


Tidak semudah itu Ferguso,niat hati agar terlihat seperti pemeran utama perempuan dalam shoujo manga dan seperti yang ada di cerita cerita klise yang kemudian secara tidak sengaja menabrak pemeran utama pria.

Yang ada kelaperan iya.

Karena roti yang (name) makan itu selalu hendak jatuh saat dia membuka sedikit saja mulutnya.

Sedangkan kedua tangannya di penuhi oleh baju baju pentas yang akan di lakukan oleh kelasnya karena akhir tahun akan segera datang.

Ini semua hanya karena...





(name) membaca sebuah shoujo manga pada buku yang baru di belinya.dia menyetel alarm berdekatan dengan bel masuk sekolah.


Berharap kejadian saat sang wanita menabrak seorang tuan muda dingin nan acuh terjadi padanya.

Bahkan (name) mengesampingkan ujian MTK yang gurunya sebelas dua belas dengan sifat cebol badazz di anime Titan mukbang:)

-ketauan mencontek = tebazz

-telat??



Auto di suruh bersihin toilet sekolah.

Sekarang bahkan (name) tengah bimbang ingin membolos saja apa gimana.

Tapi kalau ketahuan emak...

Bodo amat lebih baik di suruh bersihin toilet sekolah dari pada kena ceramah no jutsu emaknya yang bahkan lebih parah dari pak kades di komplek nya.



Menghentakkan tubuhnya ke atas agar baju baju yang di bawanya tidak jatuh (name) kembali memacu larinya lebih kencang.

Padahal ada bus tadi di halte yang sekarang bahkan sudah melewati nya, seharusnya sih dia sudah sampai dari tadi.

Mendongak ke atas,potongan terahir rotinya akhirnya habis dalam satu kali telan.

"Kok tuan muda dinginnya ngak keliatan juga ya,padahal ini udah bener loh skenario nya,sama malahan kayak yang di buku yang tadi malam ku baca"rutuknya dengan wajah kesal.

Di pertigaan tanpa melihatl,dirinya langung saja berbelok tapi yang di dapatinnya adalah suatu klakson mobil.

Dan karena skill (name) yang lincah dirinya dapat menghindari kecelakaan dengan memutar kakinya tapi...



Klek...


"Adow!!"

Kakinya terkilir dan membuatnya jatuh dan nyugsep ke sungai.

Pakaian berterbangan,warna merah, jingga,hijau dan lainya menghiasi ke estetikan (name) yang jatuh dengan di salomo.



Dan seketik (name) membatin.









"Gak coba coba lagi baca shoujo manga,beneran!!"

Lalu bug pun terjadi!!

Vote dan komen cerita ku yak!! Biar saya lebih semangat,siapa tau lebih cepat up nya╰(⸝⸝⸝´꒳'⸝⸝⸝)╯

Sampai jumpa di chapter selanjutnya (≧▽≦)(≧▽≦)!!

RED VIEL||Mikey×ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang