1🐚🌊

1.2K 105 6
                                    


"Huaaaaahhh aku mengantukk" pemuda bergigi kelinci menelungkupkan kepalanya, sebut saja dia Jeon Jungkook, pria manis yang masuk dalam jejeran geng uke tercantik di sekolahnya.

Bruukk..
Tiba tiba Bangku di sebelahnya terisi dengan pemuda berkulit pucat, pemilik nama Min Yoongi ini langsung membenturkan kepalanya ke meja, tidak terlalu keras kok hanya sampai berbunyi, namun dia memilih masa bodoh dan langsung tidur.

"Hyungg kau ini datang datang mengagetkanku saja, bukannya menyapa selamat pagi malah langsung tidur" sebut Jungkook yang memperhatikan Yoongi dengan tatapan kesal.

"diaam lahh aku mengantuk semalam aku melihat pertandingan basket di tv"

"dengan link haram lagi?"

"haiisshh,"

Jungkook tertawa dengan jawaban Yoongi, gurupun datang dan bersamaan dengan pemuda cukup tinggi dengan wajah kalem yang kita kenal dengan nama

"Kim Seokjin, kau hampir terlambat lagi? " tanya Jung Hoseok selaku wali kelasnya.

"baru hampirkan pak, hehe" wajah Seokjin menampilkan senyum cerah berharap gurunya ini luluh

"hah.. Duduklah"

Seokjin langsung duduk di tempatnya, tepat di belakang Jungkook dan Yoongi. Dia satu bangku dengan pemuda pemilik kulit tan dengan kacamata yang setia bertengger di wajahnya dan memiliki nama Kim Taehyung si anak baru yang genap satu minggu bersekolah disitu.

"Jin Hyung kau hampir terlambat lagi? Sebenarnya apa yang kau lakukan dimalam hari? " Tanya Jungkook sambil menoleh ke arah Jin

"aku? Aku hanya bermain game, ahh kau tau Jungkook, aku memenangkan level mu haha sekarang levelku lebih tinggi darimu" Jin berusaha mengejek Jungkook tapi malah.

"Kim Seokjin, kenapa kau berisik sekali? Kau mau keluar atau diam dan tetap disini? " yup betul sekali Seokjin terkena teguran dari Hoseok, dan itu membuat ia di ejek Jungkook.

Seokjin langsung diam dan kegiatan belajar mengajar pun di mulai.

Beberapa saat kemudian

"baiklah itu tadi materi yang saya sampaikan, kerjakan tugas yang saya berikan tadi dan kumpulkan 2 hari mendatang, dan satu lagi ada pengumuman yang ingin saya sampaikan kepada kalian"

"wahh apa itu pak" semua murid mulai memusatkan atensinya pada Hoseok.

"karena kita sudah memasuki di penghujung tahun, maka mulai minggu depan liburan akhir tahun akan di mulai selama 2 minggu"

Semua murid bersorak senang, karena ini adalah saat saat yang mereka harapkan

"harap tenang... Ada lagi satu pengumuman, selama kalian berlibur kami akan tetap memberikan tugas kepada kalian untuk menyusun cerita selama kalian berlibur"

Yoongipun berdecak karena liburannya tetap terisi tugas.
"Yaaahh libur tetap ada tugas"

"Tentu harus ada Min Yoongi.., baiklah itu saja yang ingin saya katakan, sampai jumpa" Hoseok meninggal kan kelasnya bersaamaan bel istirahat.

🐚🐚🐚

"Jungkook terlihat bosan, emm aku ingin sekali menyapanya, apakah dia mau ya? " Kim Taehyung yang sedari tadi senantiasa memperhatikan Jungkook yang duduk sendirian di salah satu meja kantin,

Jungkook hanya diam dan lesu, menunggu Yoongi dan Seokjin memesan makanan.

Taehyung memberanikan diri untuk bergabung dengan Jungkook, dia melangkah kan kakinya mendekati Jungkook.

The Vigor of Ocean 🌊. Taekook. Vkook. TaeKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang