🐚🐚🐚
Denting dari peralatan makan mulai terdengar di ruang makan mereka, makan malam sudah mereka mulai sekitar 10 menit yang lalu, menu malam ini sangat sederhana, hanya beberapa olahan daging.
"Hyuung, nanti malam ayo kita barbeque, bagaimana?"
"Kookie aku masih lelah, bagaimana kalau kita menonton film horor saja, dan makan popcorn"
"ide bagus,, Kook, besok saja ok barbeque"
Jungkook sedikit sedih karena rencana barbequenya ditolak, tapi mungkin nonton film juga tidak masalah, toh udara jadi sedikit dingin karena sesudah hujan,
"okeeeii tapi aku yang pilih filmnya"
"Tunggu perasaanku jadi tidak enak kalau kau yang memilih filmnya"
"Sudahlah Jin hyung biar kookie yang pilih filmnya, daripada nanti anak itu rewel, lebih baik kau membantuku mencuci piring, sementara itu aku akan menyiapkan popcorn"
"selalu seperti itu kenapa kau tidak yang cuci piring saja, kau ini seperti phobia air saja,"
"bukan begitu... aku kan memang alergi jika terkena air dingin hahaha..."
Seokjin mendengus mendengar jawaban Yoongi
"dasar alasan"
Sementara itu Jungkook memilih film lalu menyiapkan layar proyektor
Yoongi sedari tadi mencari biji jagung untuk dia gunakan membuat popcorn, hingga dia melihat kearah jendela yang terkena pantulan cahaya bulan, dia melihat ke arah luar jendela da menatap langit malam yang cerah menampilkan bulan purnama yang bulat sempurna.
Yoongi sejenak terpesona dengan pemandangan tersebut dan itu membuatnya terdiam cukup lama, hingga Seokjin selesai dengan kegiatan mencuci piringnya lalu menyadari Yoongi yang diam termenung dan menatap bulan purnama di luar jendela.
"Yoongi.. Yoongii.. heyyy.." Seokjin berusaha menyadarkan Yoongi dari acara merenungnya, namun usaha Seokjin kurang membuahkan hasil, diapun mencoba memukul bahu Yoongi cukup keras.
Buughh...
"AWWW, SAKITT HYUNGG!!" usaha Seokjin ternyata berhasil walaupun mendapat delikan tajam dari Yoongi,
"Lagiann kenapa kau malah termenung melihat bulan purnama, mana popcornya? Belum jadikan?"
Yoongi mendengus sedikit kesal dengan Seokjin, karena pukulan Seokjin memang cukup keras
"yaak! Aku sedang mencari biji jagungnya, tapi tidak ketemu"
"bukan kah kau taruh di dalam lemari itu?" Seokjin menunjuk kearah lemari persediaan makanan
Yoongi sedikit menggeplak dahinya sendiri kenapa dia bisa lupa.
"Oh iya tadi kenapa kau melihat bulan purnama sampai seperti itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vigor of Ocean 🌊. Taekook. Vkook. TaeKook
FantasyApa yang kamu pikirkan ketika melihat 3 uke cantik yang merupakan primadona di sekolah, berkumpul dalam satu geng? ah pasti sempurna bukan? Namun apa jadinya kalau mereka tidak sesempurna seperti yang orang orang pikirkan? Update : Slow UP Peringk...