🐚🐚🐚
"kook kau sedang mencari apa?" Yoongi menegur Jungkook yang sedari tadi modar mandir di sekitar gudang villa
"hyung, aku memcari papan selancarku.. Tadi aku taruh disini, ah itu dia hehe, uhhh viiollett"
"dasar, benda mati kau beri nama violet" Yoongi mengejek Jungkool yang sibuk menciumi papan selancar.
"ishhh hyungg, ahh aku ingin selancar saja ke laut mumpung cuaca dan ombaknya bersahabat hehe"
"heyy tunggu kookie, aku ikut.. " Seokjin datang dengan peluh di sekujur tubuhnya
"Seokjin hyung kau dari mana?, keringatmu?" tanya Yoongi yang memperhatikan Seokjin mandi keringat
"ahh aku baru saja jooging pagi di sekitar villa, Kookie kau mau berselancar ya?, aku ikut ya.. Aku ingin memancing tuna"
"haahh aku sendiri di villa nih?" Yoongi membrengut karena dia ditinggal sendiri lagi di villa.
"nahh apa kau mau ikut?"
"ah tidk sajalahh aku takut terciprat air nanti"
"hah jika sudah begitu kenapa masih bertanya tadi?"
"yaahh hanya bertanya saja"
Seokjin dn Jungkook hanya memutar bola matanya dengan malas, mereka bergegas mengambil perlengkaan, dan berngkat ke pantai.
🐚🐚🐚
"hyung aku akan berselncar di daerah sana ya.. Untung saja pantai ini tidak terlalu ramai haha"
"iya kookie hyung akan memancing di sekitar bebatuan disana, sambil mengawasimu"
Jungkook kemudian meletakkan ponselnya di dekat Bebatuan karamg sedangkan Seokjin berjaan ke arah batuan besar yg di gunakan untuk memancing.
Jungkook berselancar dengan asyikk, dia memang sangat menyukai ombak lautan, dan dia juga menyukai bau lautan,
"waahh kau peselancar yang hebat"
"haha tentu saja, ehh tunggu aku berbicara dengan siapa," sebuh informasi saja saat ini Jungkook sedamg berselancar diatas ombak.. Lantas siapa tadi yg mengajakya berbicara..
"heii kau mencariku?"
Jungkook melihat seekor lumba lumba yg berenang di sekitarnya
"HAAH APA? KOK? AKU TAU BAHASA IKAN? AAAAKKKHH" Jungkook sempat tergulung ombakk, namun tiba-tiba kaki di tubuhnya berubah menjadi sebuah ekor.. Tangan Jungkook di tarik oleh seekor lumba-lumba dn menuntunnya ke permukaan.
"buaaahhh, TIDAAK APA YANG TERJADI?" Jungkook masih sangat bingung, dia kemudian menengok ke bagian bawah tubuhnya
Lalu Jungkook mengangkat kepalanya ke permukaan lagi dan berteriak
"AAAAAA KENAPA JADI EKOR?"
"bukan kah kau memang duyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vigor of Ocean 🌊. Taekook. Vkook. TaeKook
FantasyApa yang kamu pikirkan ketika melihat 3 uke cantik yang merupakan primadona di sekolah, berkumpul dalam satu geng? ah pasti sempurna bukan? Namun apa jadinya kalau mereka tidak sesempurna seperti yang orang orang pikirkan? Update : Slow UP Peringk...