2🐚🌊

728 87 7
                                    


🐚🐚🐚

"Kook, gimana rencana liburan akhir tahunmu? Apa ke luar negeri lagi sama keluarga?" tanya Seokjin yang sedang merebahkan diri di ranjang Jungkook.

"hemm kayaknya disekitaran sini aja deh aku sedang malas untuk berpergian keluar negri, hem... bagaimana kalau ke pantai?" saran Jungkook yang membuat Yoongi langsung terbangun dari aksi tidurannya.

"ide baguss kita ke pantai bagaimana di pulau jeju? Aku akan meminjam villa ayahku untuk kita menginap disana, setuju? " Yoongi akhirnya ikut memberikan usulan.

"okeeeyy call"

🐚🐚🐚

2 minggu kemudian..

Pemandangan laut yang langsung menyambut mereka bertiga
"wahh pasirrnya putih dan bersih" Jungkook terpekik senang dan itu membuat Seokjin dan Yoongi tersenyum.

"nah dari sini kita akan berjalan kurang lebih 200 meter untuk kearah villa, kalian masih kuat kan?" Tanya Yoongi dengan sedikit nada ejekan karena dia mengetahui Seokjin mulai terengah engah.

"tentu saja aku masih kuat kook" Ucapan Jungkook bertolak belakang dengan keadaannya sekarang yang terlihat lelah namun dia ingin segera mencapai villa dan tidur.

"hyung besok besok kita menyewa mobil saja agar kita tidak terlalu lelah menikmati liburan." ucapan Jungkook membuat Yoongi sedikit tertawa.

5 menit lamanya mereka berjalan kaki hingga sampai di villa,

"Akhirnya aku bisa merebahkan diri, aduh kakiku pegal," Seokjin terus menerus mengomel, membuat Yoongi berdecak .

"kau ini mengomel terus, bisa diam tidak, bantuin kek ini banyak banget persediaan makanan kita, ayo bantuiin nata di dapur"

"haaah.. iya iya.."

Sedangkan Jungkook sedang berada di kamarnya, dan memebereskan keperluannya selama liburan. Karena kamarnya berada di lantai atas, dia dapat melihat pantai dari arah jauh,.

"waaahh pemandangan pantai dari jauh sangat indah" di kemudian mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan lukkisan alam itu

"waahh fotonya bagus, eh tapi tunggu dulu disini kenapa disini tidak ada sinyal," Jungkookpun turun dan menemukan kedua hyung nya yang sudah tertidur di lantai depan televisi, ahh mungkin mereka kelelahan.

Jungkook masih berusaha mencari sinyal untuk sekedar memberi kabar ibu dan ayahnya, agar mereka tidak kawatir, ya walaupun ibu dan ayahnya percaya jika Jungkook pergi bersama Seokjin dan Yoongi pasti akan selalu aman. Jungkook terus berjalan hingga dia berada diluar dari villa.

"huuuh ini kenapa tidak ada sinyal sih, EH ADUUHH pantatku" Jungkook terpeleset dan pantatnya yang pertama kali mencium tanah basah, Jungkook berusah bangkit berdiri dia belum menyadari keadaan sekitarnya.

"Eh? Waahh airnya cantik sekali" Jungkook menemukan sebuah danau di belakang villanya dia hanya heran kenapa bisa ada Danau di dekat Laut? Jungkook kemudian mendekati Danau itu

"Eh? Waahh airnya cantik sekali" Jungkook menemukan sebuah danau di belakang villanya dia hanya heran kenapa bisa ada Danau di dekat Laut? Jungkook kemudian mendekati Danau itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Vigor of Ocean 🌊. Taekook. Vkook. TaeKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang