4🐚🌊

682 85 13
                                    


🐚🐚🐚

Mereka bertiga sekarang berada di vila, Yoongi memberikan teh hangat pada Seokjin dan Jungkook, dia kemudian duduk dihadapan mereka.

"Jadi sekarang jelaskan pada kami apa yang sebenarnya terjadi padamu?" itu Seokjin yang sedari tadi sudah menahan rasa kesal pada temannya itu.

"aku seperti narapidana, lagian kenapa kalian ikut terjun ke air ?" Yoongi menjawab kelewat santai

"yaak! Hyuuungg kami itu kawatir, karena setau kami kau tidak bisa berenang, makanya kami ikut terjun ke air" Jungkook juga kesal pada Yoongi.

"ok ok.. aku jelaskan, jadiii...aku sudah seperti itu, 2 tahun yang lalu,"

"APA!!!" Seokjin dan Jungkook berteriak bersamaan membuat yoongi sedikit berjengkit

"Kau menyembunyikan hal seperti ini dari kami?"

"Waahh hyungg..kau keterlaluan, kau menyembunyikan rahasia selama itu? Apa pertemanan kita selama bertahun tahun itu lelucon hyung?"

"Tidak Jungkook bukan itu maksudku, aku hanya tidak ingin ketika kalian mengetahui bahwa aku berubah menjadi duyung kalian akan meninggalkan aku" Yoongi menunduk

"Yaa! Yoongi bagaimana kau bisa berpikir begitu, kita ini sahabat, kitakan sudah berjanji apapun yang terjadi diantara kita, kita harus tetap bersama"

Yoongi terdiam dan menunduk, benar kenapa dia menyembunyikan hal sebesar ini dari teman-temannya, dia seperti pengkhianat

"Maafkan aku"

"Kami memaafkanmu hyungg, jadi sekarang ceritakan pada kami, awal mulamu kau bisa menjadi sseperti ini" Jungkook dan Seokjin sudah siap mendengarkan penjelasan Yoongi dengan masing masing duduk di samping Yoongi.

"jadi 2 tahun yang lalu ketika aku berlibur kesini bersama mama, kami tiba saat senja, dan malam itu aku merasa seluruh badanku panas, mungkin karena cuaca di malam itu panas, aku memutuskan untuk keluar jalan jalan mencari angin, saat aku sampai dipantai aku terpesona airnya tenang dan indah karena terkena pancaran sinar bulan purnama, aku bermain dipinggiran pantai, lalu aku menemukan sebuah botol isinya ada gulungan kertas, itu seperti ditulis dalam bahasa asing, aku penasaran lalu aku coba membacanya, hanya ada beberapa kalimat, tapi aku tak paham maksud tulisan itu lalu aku masukkan kembali kedalam botol dan aku lempar lagi kelaut, kupikir hanya ada orang yang tidak punya pekerjaan yang mungkin menulis kalimat itu, aku lanjut bermain ke pantai, namun tiba tiba ombaknya menjadi besar hingga aku terseret, untunglah aku dapat menyelamatkan diriku, namun ada cahaya yang terpancar dari tubuhku, karena aku takut, aku bergegas kembali ke villa ini, keesokan harinya aku demam, mama sedikit bingung, akhirnya aku menceritakan tentang aku yang sempat terseret ombak, mama marah sudah pasti, tapi tidak terlalu lama, lalu aku pergi ke kamar mandi dan saat aku berendam dengan air hangat, kakiku berubah menjadi ekor ikan, aku terkejut dan syokk"

"apa kah karena itu juga hyung menjadi phobia dengan air" Yoongi mengangguk dengan pertanyaan Jungkook padanya.

Jungkook dan Seokjin kemudian saling bertatapan, seakan mengerti Jungkook langsung lari ke kamarnya dan mencari kertas yang saat sore tadi ia temukan bersama Seokjin. Setelah menemuka benda yang ia cari, dia kemudian menunjukan kertas itu pada Yoongi.

"Hyung apa benar kertas ini yag dulu kau temukan?"

Yoongi mengambil kertas tersebut dan membaca isi kertas tersebut, dia kemudian membolakan matanya.

"Jangan bilang kau yang menemukan ini" tanya Yoongi pada Jungkook

"Aku dan Seojin Hyung menemukan kertas itu di dalam botol saat kami sedang memacing dan kejar kejaran dipantai tadi sore"

"apa kalian membacanya? Kalian tidak membacanyakan?" Yoongi menatap kemasing masing wajah temannya itu

"Yoongii kami membaca isinya, tapi kami tidak mengerti arti tulisan itu"

Yoongi meremat rambutnya secara frustasi, dia takut apa yang dia duga terjadi.

"apa kalian tau, itu adalah mantra"

"Hah Mantra?"

"Aku sudah mencoba mencari arti beberapa kalimat yang bisa aku ingat di internet, itu adalah mantra mengubah dirikita menjadi seekor duyung manusia setengah ikan"

"Jangan konyol Yoongi itu tidak mungkin"

"apa kalian ingat kejadian tadi? Saat aku akan membuatkan kalian popcorn, aku sempat terpesona dengan sinar bulan, itu adalah sifat alami dari seorang duyung, dan ketika aku terjun ke air kemudian juga kalian ikut terjunke air, saat itu bulan purnama dimana semua mantra dan kekuatan magis berada dipuncaknya, aku takut jika kalian juga berubah menjadi sepertiku"

'tidak mungkin hyungg, itukan hanya mitos"

"dan yang kau katakan mitos itu terjadi padaku Kook, jika aku terkena air barang setetespun aku akan berubah menjadi duyung" Yoongi sedikit kesal dengan ucapan Jungkook yang seperti meragukan dirinya

Lalu dengan randomnya Seokjin pergi ke kamar mandi mengambil segayung air kemudian dia kembali ketempat mereka berkumpul. Dia dengan tiba tiba memercikan air ke arah Jungkook dan Yoongi juga dirinya sendiri

"Ishh Seokjin hyung apa apaan sih" Jungkook mengerang kesal karena tingkah random Seokjin

Beberapa detik kemudian mereka dikejutkan Yoongi yang berubah menjadi duyung kembali.

"kalian lihatkan?" dia mengangkat ekornya yang sedikit berlendir dan basah

Lalu Yoongi mengangkat tangannya ke arah ekornya dengan sedikit gerakan dia mengeringkan ekornya. Hal itu membuat Jungkook dan Seokjin melongo untuk kesekian kalinya.

Setelah ekornya kering tubuhnya kembali normal menjadi manusia biasa.

"Hyung kau punya kekuatan juga?" tanya Jungkook yang terlihat antusias

"ya, tidak hanya ini, aku bisa menciptakan api di jariku sendiri, mengendalikan air, dan juga membekukan air, seperti ini contohnya"

Yoongi mengangkat air yang ada di dalam gayung yang masih dipegang Seokjin, di kemudian menarik air itu ke arahnya lalu ia bekukan

Jungkook bertepuk tangan layaknya anak kecil yang melihat pertunjukan.

"Tapi Yoongi, kau lihatkan kami tidak berubah menjadi duyung" Perkataan Seokjin seolah menyadarkan Yoongi dari acara unjuk kekuatan yang dia miliki, dia kemudian sadar benar juga kenapa Jungkook dan Seokjin tidak berubah sepertinya.

"aku juga tidak mengerti hyung, tapi itu adalah suatu keberuntungan untuk kalian berdua" jawab Yoongi dengan nada sendunya.

Jungkook kemudian memegang tagan Yoongi dan Seokjin mendekat kearahnya

"Tenang hyung kami akan membantumu untuk bisa normal kembali, agar kau juga bebas"

"terima kasih, kalian selalu berada disisiku, aku sangat menyayangi kalian"

Berakhirlah mereka berpelukan lalu memilih untuk tidur bersama.


TBC

The Vigor of Ocean 🌊. Taekook. Vkook. TaeKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang