Author POV
Seorang namja nan tampan yang bernama Yoo jeongyeon yang sedang belajar dikamar nyaDisatu sisi ada seorang yeoja yang bernama myoui Mina sedang bermain game dikamarnya, dia sangat suka sekali bermain Vidio game
Keesokan harinya...
Mina POV
Mataku terbangun saat adikku membangunkan ku untuk pergi ke sekolah, adikku bernama chaeryeong dia sekolah di bangku SMP, sedang-kan aku duduk di bangku SMA namun aku baru saja masuk ke sekolah itu, aku duduk di bangku kelas 11 IPA 3."Mina!! turun.. ayoo sarapan nanti kamu terlambat" ucap mama, dan aku pun turun ke bawah untuk sarapan.
Setelah sarapan aku kesekolah bersama dengan temanku Momo, meski dia dan aku berbeda kelas.
yang aku heran adalah kenapa orang seperti Momo yang otakny lemot bisa masuk ke kelas unggulan 🤔,Yapp benar sekali dia berada dikelas 11 IPA 1.
Setiap istirahat aku pasti pergi ke kelas 11 IPA 1, bukan cuman karena ada teman ku disana, tetapi ada seseorang yang buat aku jatuh cinta disana, aku cuman tau namanya tetapi aku tidak berani mendekati dirinya.
Dia orang yang bisa dalam segala hal seperti pintar dalam bidang sains seperti matematika,kimia,fisika, dll
Dia juga pintar dalam publik speaking, meski dia orang yang pendiam dan cuek tetapi jika sudah di atas panggung dia seperti orang yang berbeda, dan yang paling aku suka adalah dia tampan dia sangat tampanterlebih lagi dia sangat cuek kepada semua wanita. Ingin ku mendekatinya namun aku belum siap dan belum ada waktu yang tepat, bagaimana jika nanti dia akan terus menolak diriku, sama seperti dirinya menolak wanita lain?
Author POV
Seorang wanita cantik yang sedang berjalan disebuah lorong untuk pergi ke kantin untuk makan, dan ia melewati dari kelas ke kelas, pada saat dia Melawati ruang guru tiba tiba ada seseorang yang memanggilnya, lalu wanita itu menoleh.
Ya, wanita itu adalah myoui Mina."Min,Mina bisa tolong kesini sebentar" Ucap seseorang yang memanggilnya.
"Baik pak, ada yang bisa saya bantu?" Balas Mina, menghampiri pak Sato.
"Tolong bawa buku buku ini ke perpustakaan, dan susun di lemari yang bertuliskan XIKMA" balas pak Sato
"Baik pak" ucap Mina, dan dengan segera dia membawa buku buku tersebut ke perpustakaan
Sesampainya di perpustakaan..
Mina POV
Wah dimana ini aku taruh nya mana berat lagi, aku melihat sekitar ternyata tidak ada orang untuk meminta bantuan.Aku mencari rak buku yang di instruksi kan pak Sato tapi tidak ketemu juga, setelah lelah aku mencari ternya rak nya itu ada di sebelah pojok perpustakaan.
Mataku terbelalak melihat seseorang yang berada di pojok sana sedang belajar dengan wajah tampannya, tanpa sadar diriku menjatuhkan buku yng ada ditangan ku, karena kaget dia melihat ke arahku dengan tatapan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT!!! He Melt? #jeongmi
RomanceYoo jeongyeon yang dulunya adalah seorang yang ceria, murah senyum, dan baik hati, dan tiba-tiba karena ada sebuah kejadian yang menimpa dia, yang mengubah ia menjadi seorang yang dingin,cuek, dan tidak peduli. Myoui Mina yang ingin berusaha mengemb...