Jeongyeon POV.
Aku terbangun pada jam 21:00, badanku udah terasa enakan dan segar setelah tertidur tadi.
Aku ingat perempuan aneh itu yang telah membantuku tadi.Kriukk.. kriukkk... Kriukk
"Ishhh kenapa perutku ini" ucapku.
Lalu aku ke dapur untuk mencari sesuatu untuk dimakan, meskipun tahu bahwa pastinya tidak ada makanan.
Aku kaget saat melihat ada sebuah tulisan di kulkas ku yang kecil itu dan aku membaca surat tersebut.
"Ouh Mina, namanya myoui Mina" ucap ku.
Aku tiba-tiba tersenyum Melihat sebuah kertas tersebut. Apakah dia menyukai penguin? Sampai-sampai catatannya ada gambar penguinnya.Lalu aku membuka kulkas dan benar ada sebuah SOP dengan beberapa bakso, lalu aku pun mengambilnya dan menghangatkannya.
----------------
Author POV.
Mina sedang dikamarnya dan duduk di meja belajarnya tengah memikirkan sesuatu."Nayeon siapa nayeon?, Kurasa aku tidak pernah melihat dia dekat dengan wanita lain, apakah itu pacarnya?" Mina terus berbicara dengan boneka penguinnya itu.
"Apa aku harus menjauhinya?, Aku tidak mau merusak hubungan orang." Mina terus berbicara dengan penguinnya itu, lalu memutuskan untuk tidur.
______________
Keesokan harinya...
Mina POV.
Aku mungkin harus move on dari Jeongyeon, lebih baik hari ini aku tidak berangkat bersama Momo dulu, aku takut tidak bisa move on darinya.Tzuyu
Mina mau berangkat bareng
Gak?, Aku bawa motor.
Baiklah, Tzu.Aku menerima tawaran dari Tzuyu karena aku tidak mau berangkat bersama Momo.
Momo
Mo, maaf ya hari ini aku gak berangkat bareng kamu, Tzuyu
Mengajakku, untuk bareng.Iya min, aku juga mau bareng dahyun,hehe.
Min kamu cepet cepet cari
Pacar aja, Tzuyu jomblo tuh
Pepet aja min.Read
Aku menunggu Tzuyu yang iningin menjemput ku di rumah, setelah beberapa menit menunggu Tzuyu pun tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT!!! He Melt? #jeongmi
RomanceYoo jeongyeon yang dulunya adalah seorang yang ceria, murah senyum, dan baik hati, dan tiba-tiba karena ada sebuah kejadian yang menimpa dia, yang mengubah ia menjadi seorang yang dingin,cuek, dan tidak peduli. Myoui Mina yang ingin berusaha mengemb...