Warning: Other Anime Manga, Movie Spoiler and Bahasa Kasar.
Suguru izin keluar untuk menjalankan misi, Gojo yang tadi masih ada dikamarmu diminta untuk menjaga dirimu "Jaga dia" Ujar Suguru. Kau masih tertidur di kamar.
//PLAKKK
"anj-, SAHA ITU?!" Serumu, Gojo hanya menghela napas pasrah. Ya, dia yang telah memukul maaf..bokongmu.
"Tidor teros!" Seru Gojo sambil menampakkan dirinya yang sedang menggunakan masker dan juga tomat + timun diwajahnya. Dan juga tentunya penjepit rambut seperti ibu ibu kos-an.
Kau terbangun dan menatap risih Gojo, "Ngapain sih?!, keluar sana!" Ujarmu kasar. Gojo mengerinyit "Aku disuruh kakakmu menjagamu! Kau masih demam jamilah!" Ujar Gojo sambil menunjuk tunjuk dirimu dengan kertas koran yang dilipat.
"Halah, ngibul!" Serumu sambil menatap kesal Gojo, "Gak percaya telpon aja si suguru" Ujar Gojo dengan pede melebihi menara Eiffel.
//tut tut tut.
Kau menelepon Suguru..panggilan pertama tidak dijawab, kau mencoba menelponnya lagi dan baru dijawab olehnya
'Eyyo, mader faker..kunaon?'
"Ish, memang kakak suruh Gojo-san jagain aku?!"
'Iyes, nani sih problemnya?'
"Ck!, masa dia sih? Kan kakak tau sendiri!"
'Eyyo kalem brader. Lagian Gojo dan aku itu yang paling You know? LAKIK diantara yang lainnya jd kenapa timndack?'
"Tapi kan..."
'Shhh, no but but, sudah sudah kakak mau lanjutin misi. Oh iyes, di meja makan ada Junpei goreng silahkan dimakan'
"Junpei-?"
'Lele anying'
"Ngoghey...see you brader"
'See you~~'
//TUT
Kau menatap lesu Gojo yang memainkan kipas angin kecil berbentuk doraemon milikmu "wait, coba aku deketin kipasnya ke mulut" Gojo menyalakan kipasnya dan mendekatkan kipas itu ke mulutnya
"ANJING!"
"Goblough etta"
·
Kau mandi lalu makan ke meja makan "wah, ada junpei Lele rengoku donat, hange geprek//PLAKKK" Ujar [Y/n] sambil berbinar binar bahagia, kau mulai melahap junpei- kau mulai melahap Lele buatan Geto itu "Enak" Gumammu
//TAKKK.
Gojo membanting tongkat kayu yang biasa kau gunakan untuk latihan ke meja makan "Apasih tong?" Tanyamu risih, "MAKAN TEROSS tidur sana!" Seru Gojo sambil mengotak atik kacamatanya "Lah, tadi tidur disalahin, makan disalahin mati wae lah!" Ujarmu nyeleneh.
Gojo memasang ekspresi tidak peduli dan mendekap di pundakmu "Cevat makannya atau saya buat kecebong di pundaknya? Mau hah?" Ujar Gojo dengan Smirk khasnya, "Kec- WAH ANJIRR KAGAK! IYA NIH SAYA MUKBANG MODE NGIBRIT" Seru mu kesal
Kau memakan makananmu dengan sangat cepat "Lebih cepet, lama bet aing garok nih pundaknya" Goda Gojo sambil cengangas cengenges, "AING MAUNG AJIB" Serumu kesal
Selesai makan...
"Bagus bagus, mau makan Satoru kecil gak?" Ujar Gojo dengan seringaian anjib itu"Hah?- CK JUNPEI GIGIT DIAAAAA!!! TATAKAE JUNPEI!"
Setelah kejadian tadi..
Kau masuk ke kamarmu dan segera merebahkan dirimu diatas ranjang, "Mau kagak" Seketika Gojo ada disamping dirimu "Anj- KELUAR PEDO!" Teriakmu kesal sambil melempar lampu tidurmu ke muka Gojo, "Sakit bangs-" Sebelum melanjutkan perkataannya Gojo sudah ditimpuk bantal dan guling duluan olehmu"Iya gw keluar ah elah!"
Gojo keluar dari kamarmu, kau menghela napas lega dan kembali tiduran "Bantal-kun, Gojo kek a*su ya?" Setelah itu kau asik mengobrol dengan Bantal-kun
Kau tertidur setelah mengajak obrol bantal dan guling-kun, Gojo membuka pintu kamarmu pelan pelan sembari membawa kompres-an "Hahh, lope lope [Y/n]-Chan..cepet sehat biar cepet lulus terus nikah ama a'a fajar Satoru"
Gojo duduk dan mengangkat tubuhmu dan menaruh kepalamu diatas bantal sambil menarik selimut untukmu, lalu memasang kompres di jidatmu yang gede seperti lapangan bola
"Kirei..." Gumam Gojo sambil mengeluarkan air mata jahanamnya itu, Gojo menguap dan memasang kasur tipis dilantai samping kasurmu lalu menyalakan AC dan tidur...
·
Berberapa jam kemudian...
//Ngos Ngok"Bau kebakaran.." Gumam Gojo.
"ANJIR KOMPORNYA LUPA DIMATIIN!" teriak Gojo sambil berdiri dan langsung lari ke dapur, api nya terlihat mau menjalar lalu Gojo mematikan Kompornya dan segera melempar kain yang basah ke kain disamping kompor
Gojo menatap lega dan menghela napas kasar di pojokan dapur sambil selonjoran dan kipas kipas menggunakan tangan "Hampir aja..."
Malam sudah tiba, Suguru pulang dan membuka pintu kamarmu. Suguru melihat Gojo yang tidur di kasur bawah dan kau yang tidur pulas "Tuh kan, gak salah watash- eh boku milih Gojo!" Gumam Suguru pelan. Setelah itu Suguru menutup pintu kamarmu dan mandi lalu mengunci pintu luar dan masuk ke kamarnya lalu tidur...
To be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
̶𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐅𝐨𝐫 𝐌𝐞. || Gojo Satoru x Fem!Readers || VERY SLOW UPDATE
Fantasy[VERY SLOW UPDATE] ⩩ : 🌷 ៹Temenan dari SMK sampai Nikah˖ Ꮺ ָ࣪ ۰ Gojo Satoru adalah Shaman Terkuat di Dunia Jujutsu, dia..tampan dan bisa dibilang perfect hanya akhlaknya aja yang... sudahlah gak ush dibahas sedangkan [Y/n], gadis bar bar yang agak...