⩩ : 💄 ៹ 𝐁𝐞𝐠𝐨.

126 10 0
                                    

❝WARNING? Gak ush deh soalnya jga udh sering bahasa kasar sih


BRUAKKKK

"KAKAKK!!", teriak [Y/n] sambil berlari menuju Suguru yang sedang memasak telur. " Loh, sudah pulang? Kok pake jaket Gojo?? Gojo-nya mana? Jadi tadi gimana kencannya? Kamu gak apa apa kan? Gojo gak berulah kan? Are you okey?? Ada yang luka??", Suguru langsung memberi [Y/n] dengan 1001 pertanyaan sedangkan yang di tanya hanya terdiam dan mulutnya agak mengangap.

Gojo masuk dengan tatapan ketakutan, "Hai", sapa Gojo dengan tangan yang ia angkat dan gerakkan, Suguru terdiam ia mulai berdeham, "Jadi..., lu apain adek gw??" Tanya Suguru sambil memegang spatula dan satu tangan lainnya memeluk 1/2 badan [Y/n]. Gojo diam berdiri tegak di hadapan kedua saudara saudari marga Geto itu, "tadi gw ajak main rollercoast—", belum saja di lanjutkan perkataannya Suguru langsung melempar spatula-nya ke arah Gojo dan hasilnya meleset (sengaja di melesetkan).

" Tai kau, adek sana ganti baju pake minyak kayu putih terus makan." Pintah Suguru, [Y/n] mengangguk angguk dan segera lari ke kamar, Gojo yang melihat [Y/n] berlari ke kamar tersenyum tipis "EEITTSS APA LU CENGAR CENGIR, GW SPAWN KUTUKAN MOKAD LU", teriak Geto sambil menunjukkan sebuah bola yang merupakan seekor kutukan. "...Anrjit".

·

·

·

" AMPUN SUGUS, SY G BAKAL LUKAIN ADEK LU PLS MAAFIN GW LAHH GW SYG AMA ADEK LU PLS JANGAN ANJWING KOK MALAH DI LEMPAR SIH KUTUKANNYA BANGS*T"

Suguru sedang melemparkan beberapa kutukan dan Gojo sedang lari lari sembilan mencoba memusnahkan kutukan kutukan yang ada itu, [Y/n] yang melihat mereka berdua sedang bertengkar langsung melempar air dari ember dan berteriak, "TELORNYA GOSONG B3GO!", Suguru yang mendengar hal itu langsung melotot dan lari ke dapur " ANJWWINGGGG SUGURU BODOHH", teriak Suguru sambil panik.

·

·

·

//doeng..//

"Gomen.., jadinya kita semua harus makan telor gosong ini..", ujar Suguru dengan penuh penyesalan dan kepasrahan. [Y/n] menghela napas dan meminum air putih lalu berdehem, " Ya sudah lah.., buang aja tadi aku juga sudah makan ama Gojo", ujar [Y/n]. Suguru terdiam dan memeluk [Y/n] dari belakang, "maafin kakak yak!, besok kakak buatin mie! Okey?", ujar Suguru yang mencoba membuat senyuman di wajah adiknya

" Mie ya....??"

"WAH INI SIH OKEH OKEH AJA!!"

[Y/n] mengangkat kedua tangannya sambil di hiasi sparkles di sekitarnya, Gojo terkekeh dan tersenyum melihat tindakan [Y/n] yang agak kekanak-kanakan. "Kayak anak kecil ya Gojo?", ujar Suguru, Gojo terdiam dan mengangguk angguk "Iya kayak lu, lu kan kek bocil kematian, menyusahkan, nyebelin, resek, kek tai", ujar Suguru sambil tersenyum manis tanpa dosa.

" Hemngg, bangke emang"










TBC👹💗
Pendek..Motivasi sy terbang kek arwah nanami
Besok(?) Kyknya bakal ambil rapor...hem mati sy

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

̶𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐅𝐨𝐫 𝐌𝐞. || Gojo Satoru x Fem!Readers || VERY SLOW UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang