ᝰꦿ̼̌┆❝Warning Bahasa Kasar, Abaikan Jam yang ada di screenshot-an❞
·Dimalam yang gelap setelah insiden matinya plasma bintang, [Y/n] langsung tertidur dikamarnya. Suguru terdiam dan terkekeh lalu mencium kening [Y/n], "selamat malam, dek".
·
·
·
02.30AM, Asrama Jujutsu Kaisen.
//ping
//ping
//ping
//ping
//ping"APASIH AH ELAH!", [Y/n] mencari handphone miliknya, meraba raba seprai dan akhirnya ketemu handphone-nya itu. [Y/n] memencet kode angka untuk membuka layar kunci handphone miliknya, lalu membuka aplikasi chatting.
" Ya elah si setan "
[Y/n] menghela nafasnya dan mencoba sabar menanggapi Gojo, "PA PE PA PE MATAMU ANJ*ING". Sambil emosi [Y/n] menjawab pesan Gojo dengan kata kata yang tidak terlihat sedang emosi seperti ah sudahlah intinya sudah mau kebakar.
Kurva terbentuk dibibir gadis itu sambil terkekeh pelan melihat tanggapan Gojo dengan emot yang ia berikan, "Heheh, baiklah sekarang tanya apa yang ingin ia katakan..".
Alis gadis itu naik dengan bibir yang agak dia muncung-kan membaca ajakan Gojo itu, "Yes, Foya foya pake duit Gojo nih...HIHIHIHI- ...alay", gumam [Y/n] saat diberi Emot terkutuk oleh Gojo.
Gadis itu menguap lebar dan meregangkan tubuhnya lalu memakai selimutnya dan tiduran diatas bantal sambil memegang handphone-nya dan mengetik sesuatu ke Gojo lalu menge-sendnya.
//TUK
Gadis itu tertidur dan handphone-nya jatuh ke wajahnya, namun karena sudah sangat mengantuk dirinya tidak mempedulikan posisi handphone-nya yang ada di wajahnya itu.
Disisi lain..
·
Di tempat Gojo..
Gojo menyeringai dan tersenyum dengan bahagia lalu tertawa tawa sendiri sambil membaca ulang chatnya dengan [Y/n], "Bener dah, saya gak salah milih calon...", Gojo bangkit dari tempat tidurnya dan membuka lemari pakaiannya lalu mencari pakaian yang akan ia gunakan untuk nanti siang bertemu dengan [Y/n]
Setelah menghabiskan beberapa jam memilih pakaian dan juga kacamata dan jam tangan ia mencharger handphone lalu tidur diatas kasurnya.
❝To Be Continue..❞
·
·
·
·
·
Hana: Next Chapter jalan jalan💃, ada dikit masalah Hehe🥰
·
·
·
·
·
KAMU SEDANG MEMBACA
̶𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐅𝐨𝐫 𝐌𝐞. || Gojo Satoru x Fem!Readers || VERY SLOW UPDATE
Fantasy[VERY SLOW UPDATE] ⩩ : 🌷 ៹Temenan dari SMK sampai Nikah˖ Ꮺ ָ࣪ ۰ Gojo Satoru adalah Shaman Terkuat di Dunia Jujutsu, dia..tampan dan bisa dibilang perfect hanya akhlaknya aja yang... sudahlah gak ush dibahas sedangkan [Y/n], gadis bar bar yang agak...